Bupati Inhil Ajak ASN Sholat Berjemaah Di Mesjid Dekat lingkungan Kerja

example banner


TEMBILAHAN-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP mengajak para aparatur sipil negara (ASN) untuk sholat berjemaah dimesjid dan lingkungan tempat kerja masing-masing. Ajakan ini disampaikan dia pada saat apel perdana Tahun 2020 dihalaman kantor Bupati Inhil.

“Beberapa waktu yang lalu saya sudah membuat surat edaran untuk kita secara bersama-sama untuk melaksanakan sholat Berjamaah di masjid ,”kata dia.

Bupati minta khususnya dilingkungan kantor Setda Kabupaten Indragiri Hilir, mari kita meramaikan masjid kita disaat waktu sholat, saya mengharapkan hentikan aktivitas kita hanya beberapa menit, yok kita datang ke mesjid kita ramaikan masjid kita.

Inilah mungkin waktu yang bermanfaat yang kita persembahkan kepada allah swt untuk menghadap allah swt

Dari pagi kita beraktivitas kerja, mari hargai juga kita, untuk kita untuk kehambaan kita kepada Allah, kita menghormati dan menaati waktu – waktu untuk sholat

“ketika sampai waktu sholat, yo kita tinggalkan, siapapun yang berurusan di kantor kita ajak ke mesjid dan kita bawa khususnya di lingkungan Setda Inhil,”ajak Wardan.

Bagi kantor lingkungan masing-masing Wardan juga mengharapkan untuk sholat Berjamaah digerakan, ada Mushala di kantor masing-masing dan ditambah pengajian

Bupati minta satu minggu sekali pada Shubuh Jum’at mulai di awal tahun 2020 ini kita ramaikan masjid, bagaimana masjid dilingkungan kantor bupati seperti ibadah sholat Jum’at, mari kita ramaikan sholat Berjamaah

“Saya sengaja menyampaikan pada apel, saya sebagai seorang pimpinan, ketika saya berpulang kerahmatullah, ditanyakan oleh allah swt, hai Wardan sudah diberikan kamu menjadi pemimpin, pernahkah kamu sampaikan untuk Amar makruf nahi mungkar atau perintah menegakkan yang benar dan melarang yang salah, untuk kegiatan ibadah,”paparnya.

Hari ini Wardan mengaku bersaksi di awal tahun 2020 sudah disampaikan untuk kebaikan bersama-sama, kalau Jamaah sudah banyak, dia yakin dan percayalah insya Allah negeri menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.