Bupati HM.Wardan Tawarkan Beberapa Potensi Inhil ke Bappenas

Jakarta,Riauandalas.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri, Senin (24/2/2020) Siang berkunjungan ke Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) RI yang disambut Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan BAPPENAS RI Bapak Erwin Dimas Se, DEA,M.Si beserta rombongan beberapa waktu yang lalu ke Kabupaten Indragiri Hilir.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Ke Kantor BAPPENAS RI yang beralamat di Jl.Taman Suropati No.2, Menteng, RT.6/RW.4, Menteng, Kota Jakarta Pusat, dipimpin Lansung Bupati HM.Wardan yang didampingi Kepala Bappeda Inhil serta beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan Pemkab Inhil atas kunjungan Direktur Alokasi Pendanaan Pembangunan BAPPENAS RI Bapak Erwin Dimas Se, DEA,M.Si bersama rombongan beberapa waktu yang lalu ke Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati HM.Wardan dalam kunjungan ini menjelaskan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Indragiri Hilir salah satunya Budi daya perikanan berupa Kepiting.
Beliau juga berharap, kepada BAPPENAS yang salah satu nya memiliki tugas sebagai perencanaan pembangunan Nasional dapat membantu pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam pengembangan beberapa sektor salah satunya sektor perikanan, sumber daya alam berupa hutan Mangrove dan sektorlain nya yang patut untuk di kembangkan kedepan nya.
Beliau menambahkan dengan cara memberi bantuan berupa program maupun anggaran dalam pengembangan sektor tersebut dan sebagai bentuk usaha kita sebagai Pemerintah untuk mengembangkan ekonomi masyarakatan Inhil, tidak hanya sektor industri perkelapaan saja yang dapat di manfaatkan oleh masyarakat Inhil.

Rls