Bupati Harris Serahkan Paket Ramadhan di Istana Yatim Dhuafa dan Rumah Tahfidz Pangkalan Kerinci

PELALAWAN,Riauandalas.com – Pangkalan Kerinci, Bupati Pelalawan H.M.Harris menyerahkan paket pasar murah ramadhan kepada masyarakat miskin dari PT. RAPP dan PT. APRIL bertempat di Istana Yatim Dhuafa dan Rumah Tahfidz Jalan Pelita Pangkalan Kerinci ( 27/05).

Manajemen PT. RAPP menyampaikan paket pasar murah ramadhan ditujukan kepada masyarakat miskin dan nantinya hasil penjualan sembako murah ini akan di berikan kepada anak yatim piatu.

Adapun paket pasar murah ramadhan 1440 H diberikan sebanyak 1500 untuk masyarakat miskin.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan bahwa dengan adanya paket pasar murah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya bermukim di wilayah Pangkalan Kerinci. Bupati Harris berharap kepada PT. RAPP agar memperhatikan anak anak yatim kita

Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini juga menyampaikan kepada para anak yatim untuk bisa juga bersaing global sehingga tidak menjadi penonton di negeri sendiri.

Harris juga mengingat kembali dan menyampaikan pengalaman hidup beliau saat jatuh bangun di dalam merintis usaha hingga akhirnya sukses seperti saat sekarang.

Hadir pada kesempatan tersebut yakni Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan, Kadis Kesejahteraan Sosial T. Mukhtarudin, Kadis Perdagangan,Koperasi dan UMKM Fakhrizal, Kepala Kesbangpolinmas H.A.Karim, Camat Pangkalan Kerinci Dodi Asma Putra, dan para lurah.( rls)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Harris Serahkan Paket Ramadhan di Istana Yatim Dhuafa dan Rumah Tahfidz Pangkalan Kerinci"