Bupati Bengkalis : Uang 1,9 Miliyar yang Disita KPK , Itu Uang Saya Hasil Usaha Kebab

PEKANBARU, Riauandalas.com– Bupati Bengkalis Amril Mukminin, diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di markas Komando Brimob Polda Riau, Kamis (7/6/2018).Ini terkait penggeledahan rumah dinas (Rumdin) berapa waktu lalu oleh KPK RI, yang menemukan uang 1, 9 Miliyar.

Tampak Amril Mukminin Bupati Bengkalis (Riau) mengindari wartawan usai diperiksa KPK, Wartawan langsung melontarkan pertanyaan soal segepok uang 1,9 M yang di bawak KPK Dari Rumdis nya, Amril Mukminin sembari berjalan menjawab pertanyaan awak media sembari matanya sedikit liar celengak-Celengok Kanan- Kiri.

“Uang itu…! Uang Saya lho.., Hasil jerih payah usaha saya.”Jawab Amril Pelan.

Kembali di tanya. Wah uang sebanyak itu kenapa tidak di simpan di bank, apalagi kan zaman now semua serba muda untuk masalah tarik uang atau setor uang, Amril kembali irit bicara.

“Yah…kan lebih aman di simpan di rumah dinas.” Sebut Amril Mukminin Irit Suara.

Kembali pernyataan Amril Mukminin tentang uang 1,9 Milyar yang di sebutnya lebih aman di letakan di rumdis dari pada di Bank oleh warga pekanbaru.

“Hahahah…itulah sangking amannya pak meletakan uang di rumah dinas ber milyran rupiah,  jadi di amankan KPK Kan,  berpikir aja kita pak masak uang sebanyak itu di dalam rumah,  kita percayakan saja sama KPK. itu uang Pribadi Usahnya Atau uang Rakyat Nya.”Sebut Wardianto Pedagang Kebab Saat Di Wawancara.

Riaupublik/riauandalas

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Bengkalis : Uang 1,9 Miliyar yang Disita KPK , Itu Uang Saya Hasil Usaha Kebab"