Bulan Maret Pemenang Tender Mulai Bekerja

Tidak ada komentar 627 views

Lelang Proyek Pengangkutan Sampah Sudah Dibuka

PEKANBARU,Riauandalas.com– Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemko Pekanbaru secara resmi telah mengumumkan lelang proyek pengangkutan sampah di Kota Pekanbaru.Lelang proyek pengangkutan sampah sudah ditayangkan di laman website LPSE Kota Pekanbaru. Dalam laman website LPSE lelang proyek pengangkutan sampah ini dibagi menjadi dua zona.

Untuk Zona 1 lokasi pekerjaan mencakup kecamatan Tampan, Payung Sekaki, Marpoyan Damai dan Pekanbaru Kota.Sedangkan untuk Zona dua lokasi pekerjaan di Kecamatan Sukajadi, Senapelan, Pekanbaru Kota, Limapuluh, Sail, Bukit Raya, Tenayan Raya dan Pekanbaru kota.
“Sudah kita umumkan lelangnya mulai hari ini. Bagi yang berminat silahkan mendaftar. Karena ini lelangnya terbuka, jadi siapa saja bisa ikut,” ungkap  Kepala ULP Kota Pekanbaru, Mus Alimin, Selasa (30/1).
Mus Alimin menegaskan, seluruh kewenangan untuk memproses lelang proyek tersebut ada di bagian Kelompok Kerja (Pokja) ULP Kota Pekanbaru.
“Pokja bekerja sesuai dengan Perpres yang ada. Semua tahapan wajib dijalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Target kita akhir Februari ini proses lelang nya bisa tuntas. Jadi di bulan Maret nanti perusahaan pemenang tender sudah bisa mulai bekerja,” ungkap Mus Alimin yang juga mantan Kabid Perbendaharan tersebut. Hn

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bulan Maret Pemenang Tender Mulai Bekerja"