Buka Puasa Bersama BRK Santunan 700 Anak Yatim Piatu

Tidak ada komentar 568 views
 Asisten II Masperi didampingi Komisaris Utama HR. Mambang Mit, Direktur Utama DR. Irvandi Gustari saat menyerahkan santunan pada anak yatim.

Asisten II Masperi didampingi Komisaris Utama HR. Mambang Mit, Direktur Utama DR. Irvandi Gustari saat menyerahkan santunan pada anak yatim.

Berkah Ramadhan
Pekanbaru, Riau Andalas.com– Buka bersama Bank Riau Kepri santuni sekitar 700 anak yatim piatu akhir pekan lalu di Kantor Pusat Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jalan Sudirman.

Kegiatan yang berlangsung sederhana tersebut juga dihadiri seluruh karyawan dan karyawati Bank Riau Kepri khususnya yang berada di sekitar Pekanbaru. Dimana buka bersama tersebut bertema “Dengan Ramadhan 1437 H Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa melalui Budaya Kerja Produktif” yang tujuanya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama.

Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, yang juga didampingi, Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah, Direktur Dana dan Jasa Nizam, Dewan Pengawas Syariah DR Suryan Al Jamrah mengatakan, jika. Kegiatan itu dilaksanakan untuk menjalin silaturahim dan menjalin keakraban keluarga besar BRK. Sebagai salah satu Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang termasuk kategori bagus saat ini, dari sisi keuangannya, Bank Riau Kepri saat ini  telah menerima banyak penghargaan tingkat nasional dalam kurun waktu 1 tahun belakangan ini. Salah satunya ranking 3 nasional dari Kualitas Pelayanan penilaian MRI yang merupakan hasil komitmen dan kerja keras manajemen dan karyawan karyawati BRK dan dukungan dari semua stake holder, masukan dari pemegang saham, komitmen dari manajemen dan karyawan terutama frontliner serta masukan kritik dari nasabah dan insan media.

“Untuk penyaluran Zakat karyawan kita juga sudah menyerahkan sebesar Rp 75.700.309,15 kepada Ketua BAZNAS Provinsi Riau Auni M. Nur, yang juga disaksikan oleh Komisaris Utama HR. Mambang Mit dan lainya,” kata Irvandi.

Disisi lain, Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit mengharapkan, Ramadhan 1437 H ini menjadi sebagai bulan kebersamaan dan kesatuan untuk mewujudkan budaya kerja yang produktif berbasiskan kompetensi yang bernilai ibadah. “Diantaranya memberikan santunan pada 700 anak yatim yang  berasal dari beberapa panti asuhan, pondok pesantren dan mesjid yang tersebar di wilayah Riau,” tuturnya.

Sebagaimana siketahui, santunan anak yatim tersebut, diserahkan secara simbolis oleh BRK pada penerima. Dimana penyerahanya dilakukan Gubernur Riau diwakili Asisten II Masperi didampingi Komisaris Utama HR. Mambang Mit, Dewan Komisaris Rivaie Rachman dan Sarjono Amnan, Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur Kredit dan Syariah Afrial Abdullah dan Dewan Pengawas Syariah DR Suryan Al Jamrah.

Dimana Asisten II Provinsi Riau H.Masperi, mengatakan bahwa Bank Riau Kepri sebagai mitra Pemerintah Provinsi telah menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan Riau kedepan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus ditingkatkan setiap tahunya,” ujar Masperi. (Adv)****