Buka Penjaringan, PKB Usung Balon Optimis Menang

Tidak ada komentar 537 views

Dwi Agus Sumarno Optimis Balon harapan PKB


PEKANBARU,Riau Andalas.com-Buka pejaringan Bakal Calon (Balon) pemilihan Walikota Pekanbaru (Pilwako) priode 2017-2022. PKB berlakukan sama pada seluruh balon. Sehingga seluruh balon yang mendaftar di penjaringan DPC PKB berpeluang besar. Untuk diusung menjadi calon.

Foto Tim Kuasa Dwi Agus Sumarno, saat mengmbil fomulir penjaringan di DPC PKB Pekanbaru

Foto Tim Kuasa Dwi Agus Sumarno, saat mengmbil fomulir penjaringan di DPC PKB Pekanbaru

Hal tersebut disampaikan ketua Ketua Desk Pilkada, Abdul Kamal saat menerima pengambilan formulir dari beberapa balon di DPC PKB Pekanbaru Jalan Lumba-Lumba Selasa (12/4). Dikatakanya, jika penjaringan yang telah dibuka mulai Senin (11/4) lalu sudah ada sekitar enam balon yang telah mengambil formulir untuk maju pada Pilwako 2017 mendatang.

“Penjaringan ini kita buka sampai 30 April mendatang, untuk pengambilan formulir 11-20 April dan pengembalian formulir 21-30 April,” kata Abdul Kamal.

Dijelaskanya, adapun enam Balon yang sudah mengambil formulir tersebut, adalah, Noviwaldy Jusman, Dwi Agus Sumarno, dan juga beberapa dari kader PKB sendiri seprti Yusuf Sikumbang, Riky Ariasyah, Lily dan lalinya.

“Meskipun melalui Surve, yuang pasti PKB memberikan peluang besar untuk Balon kedepan. Karena apaun hasilnya tetap melalui surve independen,”

“Tambah lagi, selama dalam pelaksanaan surve itu PKB telah memiliki mekanisme sendiri. Intinya PKB siap mendukung dan akan mendukung Balon yang akan mampu menang,” tutur Abdul.

Menanggapi hal tersebut, salah satu Balon Walikota Pekanbaru Dr. Ir. H. Dwi Agus Sumarno MM MSi optimis jadi balon yang diharapkan Partai PKB. Pasalnya beberapa program yang diharapkan PKB sesuai dengan visi misi dirinya maju menjadi Walikota Pekanbaru. Yaitu benar-benar memahami kebutuhan masyarakat dan juga perkembangan daerah yang harus ada perubahan. Diantaranya terkait pendidikan, kesehatan, perekonomian yang saat ini masih dibawah standar.

“Dengan adanya persamaan ini, Insyaallah kita akan didukung oleh PKB kedepan,” katanya.

Untuk membuat perubahan Pekanbaru kedepan katanya, ia sudah mempersiapkan berbagai program, yang intinya program tersebut sesuai harapan masyarakat dan membawa perubahan untuk Pekanbaru lebih baik. (dri)***

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Buka Penjaringan, PKB Usung Balon Optimis Menang"