BRK Teken Kerjasama Dengan Yayasan Daar En – Niswah

Tidak ada komentar 472 views

IMG-20160717-WA0015

Pekanbaru, Riau Andalas.com-Tingkatkan pelayanan perbankan. Diantaranya pelayanan produk pendanaan (funding), pembiayaan (Financing) maupun jasa perbankan (Services) dan lainya untuk masyarakat. Bank Riau Kepri jalin Kerjasama dengan Yayasan Daar En – Niswah.

Kerjasama yang mengusung konsep terintegrasi terpadu dengan menggabungkan konsep islam terpadu serta Teknologi Informasi merupakan program sekolah Al Izhar yang akan diperuntukan untuk berrbagai jenjang pendidikan mulai dari Pendidikan Anak  Usia Dini (PAUD), SD IT dan SMP IT.

Kerjasama tersebut ditandatangani lansung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Ketua Yayasan  Dra. Hj. Rosnaniar, MSi yang juga disaksikan oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman dan dihadiri Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT, mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah, serta beberapa tokoh Riau, seperti Lembaga Adat Melayu (LAM) dan lainnya disela-sela peluncuran buku “Rosnaniar – Dari Kuok ke Senayan”. Minggu (17/07) di Al- Izhar School.

Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari, mengatakan, Selain memudahkan dalam pelayanan bagi Yayasan, kerjasama yang dijalin tersebut juga bertujuan untuk menjadikan para siswa-siswi mengenal bank atau perbankan sejak dini. Sehingga kedepanya, seluruh karyawan, anggota dan siswa-siswi  sekolah yang berada dalam naungan Yayasan Daar En – Niswah menerima kartu Anggota Yayasan Daar En – Niswah atau Kartu Pelajar yang juga berfungsi sebagai ATM  yang dilengkapi dengan fitur layanan perbankan.

“Bank Riau Kepri juga berfungsi sebagai Bank Penerima pendaftaran serta setoran karyawan, siswa-siswi Yayasan Daar En – Niswah dan menerima layanan fasilitas pembiayaan bagi karyawan dan anggota Yayasan Daar En – Niswah,” kata Irvandi.

Sedangkan terkait kerjasama yang juga digelar bersamaam dengan peluncuran buku “Rosnaniar – Dari Kuok ke Senayan” tersebut, juga bertujuan untuk memperingati Ulang Tahun Tokoh Wanita Riau yang memasuki usia 74 tahun yang juga merupakan Mantan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Riau, Mantan Anggota DPR RI dan merupakan ketua Yayasan Daar En – Niswah sendiri.

“Mudah-mudahan kerjasama yang dijalin ini berjalan lancar dan slalu sukses kedepanya. Tambah lagi Yayasan Daar En – Niswah sendiri merupakan yayasan yang mengelola sekolah Al Izhar yang terkemuka di Provinsi Riau,” harap Irvandi. (DrI)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BRK Teken Kerjasama Dengan Yayasan Daar En – Niswah"