BRK Syariah Raih Penghargaan Karim Award 2017

Tidak ada komentar 377 views

Wakil Ketua Badan Pengurus Harian Dewan Syariah Nasional MUI Prof Dr H Jaih Mubarok, SE MH MAg sast menyerahkan penghargaan kepada Direktur Operasional Denny M Akbar Selasa (10/5) di Epicentrum XXI, Epicentrum Walk Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan.

The Most Expanding Funding UUS Aset Rp 1, 5 T.

PEKANBARU, Riau Andalas. com – BANK Riau Kepri Syariah berhasil meraih penghargaan pada ajang Karim Award 2017 di Epicentrum XXI, Epicentrum Walk Jalan HR Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (10/05).
Adapun penghargaan tersebut adalah The Most Expanding Funding UUS Asset ≤ 1, 5 Triliun yang diterima langsung oleh Direktur Operasional Denny M Akbar dan diserahkan oleh Prof Dr H Jaih Mubarok, SE MH M Ag selaku Wakil Ketua Badan Pengurus Harian Dewan Syariah Nasional MUI.
Acara penganugerahan bagi industri keuangan syariah yang berlangsung meriah tersebut diawali dengan pemaparan materi tentang iB quartli yang disampaikan langsung oleh Adiwarman A. Karim selaku Founding Partner KARIM Consulting Indonesia.
Penghargaan yang dikategorikan menjadi empat yaitu Best Islamic Banking (BUKU 1), Best Islamic Banking (BUKU II dan BUKU III), Best Islamic Banking (UUS Aset ≥ 1,5 T) dan Best Islamic Banking (UUS ≤ 1,5 T). Bank Riau Kepri yang meraih penghargaan tersebut dinilai oleh Karim Consulting Indonesia berdasarkan latest audited financial report yaitu periode 31 Desember 2015 dan 31 Desember 2016, dengan menilai faktor pertumbuhan vertikal (pertumbuhan dana pihak ketiga UUS Bank Riau Kepri) dan pertumbuhan horizontal (tambahan market share dana pihak ketiga UUS Bank Riau Kepri).
Direktur Operasional Denny M Akbar menyampaikan,  sangat bangga dengan prestasi itu karena Bank Riau Kepri Syariah mendapat kepercayaan sebagai The Most Expanding Funding UUS Asset ≤ 1.5 T, diharapkan penghargaan yang telah diraih oleh Bank Riau Kepri Syariah  ini dapat memotivasi semua insan Bank Riau Kepri Khusunya UUS untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi stakeholders Bank Riau Kepri Syariah serta untuk kedepannya bisa meningkatkan asset ≥ 1.5 T.
Sebagaimana diketahui,  kegiatan tersebut turut dihadiri calon anggota BPKH (Badan Pengawas Keuangan Haji) Beni Wicaksono, Wakil Ketua Badan Pengurus Harian Dewan Syariah Nasional MUI Dr Hasanuddin, MAg dan Para Direktur Utama Perbankan Syariah Indonesia. Dari BRK turut hadir Pemimpin Divisi Syariah. Syahrul, Pemimpin Cabang Syariah Pekanbaru Zaini Ahmad SE ME, Pinbag Renbang Projas Divisi Syariah Noki Syafriadi, Lc ME serta Pemimpin Desk Corporate Secretary Winovri.


Dengan diraihnya penghargaan tersebut menambah lagi daftar penghargaan yang diraih Bank Riau Kepri di tahun 2017 ini. Sebelumnya Bank Riau Kepri telah meraih 10 award dan dengan meraih 1 penghargaan di ajang Karim Award 2017 berarti telah menjadi 11 award yang di raih Bank Riau Kepri. (Adv)***