BRK Salurkan Sembako Untuk Warga Inhu

Tidak ada komentar 839 views
example banner

 

DSC_3309

Pekanbaru, Riau Andalas.com-Peduli dan tingkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Bank Riau Kepri terus gesah berbagi sembako dengan masyarakat Riau. Jika sebelumnya telah diselenggarakan di beberapa kabupaten Kota seperti Pekanbaru dan lainya, saat ini Bank Riau Kepri kembali serahkan semebako untuk masyarakat Indragiri Hulu (Inhu) yang jumlahnya mencapai sekitar 1000 paket sembako.

Kegiatan pembagian sembako yang dipusatkan di Rest Area depan kantor bupati Indragiri Hulu tersebut. Penyerahanya dilakukan lansung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari yang juga didampingi Bupati Inhu Yopi Arianto dan Forkopimda  pemerintah se Kabupaten Indragiri Hulu awal pekan lalu.

Adapun paket sembako yang diberikan tersebut, berupa paket sembako tersebut masing-masing berupa beras, minyak goreng, teh, mentega, susu, sirup dan gula, yang merupakan kebutuhan masyarakat sehari-hari. Dimana kondisi bulan ramadhan saat ini merupakan momentum harga bahan pokok dan bahan pangan rentan naik dan mengalami kelangkaan akibat tingginya permintaan.

Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan, kegiatan tersebut merupakan realisasi keinginan Bank Riau Kepri untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan warga masyarakat Indragiri Hulu khususnya warga Kecamatan Rengat Barat dalam menyambut  Hari Raya Idul Fitri.

Dirut BRK Dr Irvandi Gustari saat menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat Inhu Senin (27-6)

Dirut BRK Dr Irvandi Gustari saat menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat Inhu Senin (27-6)

“Paket sembako dan santunan ini merupakan bagian dari kepedulian sosial kami kepada seluruh warga masyarakat di Inhu agar dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan beribadah dengan baik,” tuturnya Irvandi disela-sela kegiatan penyerahan sembako.

Sementara Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Bank Riau Kepri tersebut. Karena kegiatan bantuan sembako ini sangat membantu kepada warga Indragiri Hulu khususnya Kecamatan Rengat Barat Pematang Reba. Sehingga diharapkan bantuan itu dapat bermanfaat bagi warganya terutama dalam menyambut lebaran kedepan.

“Selama ini Bank Riau Kepri selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya di Indragiri Hulu terutama dalam pembangunan perekonomian dan berharap kerjasama yang telah terjalin baik. Mudah-mudahan ini terus berlanjut seterusnya,” tutur Yopi.

Sebagaimana diketahui, selain memberikana bantuan paket sembako, Bank Riau Kepri juga memberikan santunan dan Zakat Mal kepada lima orang pengurus Masjid Nurul Amal kecamatan Rengat Barat Pematang Reba. Dimana masing-masing pengurus masjid tersebut mendapat bantuan sebesar Rp1 juta, yang juga diserahkan lansung oleh Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari. (Dri)****