BRK Kenalkan Keunggulan Melalui Batam Trde Expo 2017

Tidak ada komentar 662 views

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Tingkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK),  Bank Riau kepri terus gesah laksanakan berbagai program.  Diantaranya,  mengikuti kegiatan expo di dua provinsi,  seperti yang diselenggarakan Kota Batam Provinsi Kepri yaitu, Batam Expo 2017 Ke-6 yang memberikan dampak baik bagi Bank Riau Kepri untuk mengenalkan produk unggulan pada masyarakat.

BATAM Riauandalas. Com – Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)  kembali gelar Pekan Inovasi Sumatera dan Batam Trade Expo 2017. Kegiatan yang diselnggarakan selama 4 badi mulai 13-16 April 2017 tersebut, merupakan kegiatan Ke 6 yang dikuti dari berbagai perusahaan BUMD, BUMN, instansi pemerintah dan UKM di Kepri Mall Batam Center.

Salah satunya Bank Riau kepri perusahaan BUMD yang memperkenalkan berbagai produk unggulan terkait pebankan.  Seperti keuntungan nasabah dalam menabung,  pinjaman,  dan program lainya yang mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Menurut Koordinafor Stan Bank Riau Kepri Rajiv Dharma,  selain memperkenalkan produk unggulan Bank Riau Kepri juga mensosialisasikan produk menabung untuk mahasiswa dan invetasi kerjasama dengan perusahaan-perusahaan kontraktor di daerah,  terutama yang berada di Kepulauan Riau.

“Kegiatan seperti ini terus di ikuti Bank Riau Kepri,  karena busa memperkenalkan produk kemana saja dan kepada siapa saja,” katanya.

Dalam kesempatan ini katanya, Bakn Riau Kepri Fokus terhadap program menabung yang tujuanya dalam meningkatkan program Bank Riau Kepri dari dana pihak ke tiga. Intinya Bank Riau Kepri terus berupaya keras dalam memajukan bank daerah kedepan dan mampu menjadi Bank utama bagi masyadakat di daerah.

“Alhamdulillah,  dalam kegiatan ini stand Bank Riau Kepri ramai dikunjungi masyarakat.  Diantaranya dalam program menabung yang memberikan berbagai keuntungan untuk masyarakat,” ujarnya.(dre).