BRK Borong 4 Award Tingkat Nasional

Tidak ada komentar 438 views
Award - The Best 3rd All Category Service Excellence 2016 , diterima Dirut BRK menerima Award dari Direktur InfoBank

Award – The Best 3rd All Category Service Excellence 2016 , diterima Dirut BRK menerima Award dari Direktur InfoBank

Pekanbaru, Riau Andalas.com- Bank Riau Kepri kembali raih penghargaan perbankan tingkat Nasional. Kali ini penghargaan ang berhasil diraih Bank Riau Kepri tidak tanggung yaitu empat penghargaan dari kategori The Best 3rd – All Aspect Service Excellence, The Best 3rd  Customer Service Category, The Best 3rd Phone Category, dan The Best ATM Category, yang merupakan Award paling bergengsi pada industri perbankan di Indonesia.

Penghargaa tersebut di berikan Infobank 2 Juni 2016 lalu di Ballroom Ritz Carlton Hotel Jakarta. Yang merupakan kegiatan setiap tahun diselenggarakan yang tujuanya untuk apresiasi bagi industri perbankan nasional dalam aspek pelayanan berkualitas atau dikenal dengan “ Service Excellent”.

Dari ajang tingkat nasional InfoBank Award ini dapat ditegaskan bahwa BRK meraih peringkat 3 Nasional untuk kategori BPD pada  bidang  All  Aspect Service Excellence. Dimana aspek penilaiannya mencakup tentang item: Teller, Customer Service, Hadling Telephone, ATM, Physic Building, Security. Sedangkan empat Award dari Infobank ini, khususnya untuk tahun 2016 saja, dimana BRK telah meraih 10 Award tingkat nasional.

Dirut BRK Dr Irvandi Gustari mengatakan, bahwa award ini adalah hasil pengakuan konkrit dari lembaga independen tingkat nasional tentang kemajuan yang telah diraih BRK  khususnya di bidang pelayanan.

Award ini adalah hasil kerja keras dan komitmen dari semua pihak di BRK, mulai dari jajaran Komisaris , Jajaran Direksi, Jajaran Pemimpin Divisi dan Pemimpin Cabang dan maupun komitmen dari seluruh karyawan Front Liners tentunya.  Irvandi pun menyampaikan bahwa peran dari para stakeholders BRK juga tak kalah pentingnya perannya dalam meningkatkan tingkat pelayanan di BRK khususnya dalam memberikan banyak masukan untuk perbaikan, mulai dari para pemegang saham, Nasabah, Masyarakat dan juga Insan Media. Kritik dan masukan dari para stakeholders memang  selalu terbuka untuk disampaikan kepada jajaran direksi dan bahkan langsung ke Dirut sekalipun. Ini untuk kemajuan BRK.

Lebih jauh katanya, meski BRK kembali meraih empat Award dari Infobank, ini patut disyukuri bersama, dan bukan untuk digadang-gadangkan, sebab masih banyak yang perlu dibenahi di BRK.

“Sudah dapat 4 Award, di bidang Service Excellence masih relatif banyak yang perlu di sempurnakan,” kata Irvandi.

Ia mengatakan, saat ini kesetaraan tingkat pelayanan untuk 142 jaringan kantor masih memerlukan kerja keras untuk kesempurnaannya. “Jadi memang patut tidak perlu cepat berpuas diri karena masih banyak PR yang harus dibereskan,” tuturnya.

Sementaran itu Kabag Humas Corsec BRK Winovri menambahkan, penyerahan Awar dari Infobank tersebut juga dihadiri unsur pimpinan BRK. “Yaitu, Komisaris Utama HR Mambang Mit, Direktur Dana& Jasa Nizam Putih dan Direktur Operasional Denny Mulia Akbar dan juga Pimpinan Desk Quality Service,” katanya. (Dre)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BRK Borong 4 Award Tingkat Nasional"