Bripka Totok Personel Polres Rohul Raih Penghargaan Dari Mabes Polri

example banner

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com  – Bripka Totok Nurdianto SH personel di jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul),untuk ketiga kalinya raih penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas teladan.

Di HUT Bhayangkara ke-71 lalu, Bripka Totok yang bertugas di Polsek Rambah Hilir, juga menerima dua penghargaan sebagai Bhabinka‎mtibmas Teladan, dari Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, dan Kapolda Riau‎Irjend Pol Drs Zulkarnain‎.

Penghargaan itu diterima Bripka Totok sebagai Bhabinkamtibmas teladan, yang diberikan‎ Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Putut Eko Bayuseno SH, didamp‎ingi Kapolda Riau, di sela acara Simulasi Karlahut dihadiri seluruh Kapolda wilayah Sumatera,‎ di Hotel Premiere Pekanbaru, Jumat (11/8/2017).

Kemudian, selain Bripka Totok, ada 21 Bhabinkamtibmas di Provinsi Riau yang menerima penghargaan serupa sebagai Bhabinkamtibmas Teladan, dan dinilai sebagai anggota Polri yang berinovasi.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya sebagai salah seorang Bhabinkamtibmas Teladan di Provinsi Riau,” kata Bripka Totok, Jumat.

Dimana penghargaan yang diterima Bripka Totok Nurdianto, berkat kerja kerasnya yang berinovasi di bidang‎ olahraga karate sampai kepedesaan.

Atas kegigihannya, pelatih Harian Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (FORKI‎) Rohul ini berhasil menularkan keahliannya di cabang karate hingga anak desa berprestasi di tingkat nasional.

Selain itu, berkat prestasinya, Bripka Totok juga mendapatkan sertifkat sebagai Wasit Karate‎ di tingkat asia. Setiap pertandingan karate di tingkat asia, anggota KONI Rohul ini juga akan dipanggil.

“Seluruh jerih payah‎ saya tidak terlepas dari dukungan penuh pak Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto,” jelas Bripka Totok Nurdianto. **( Alfian)