BNI kembali meluncurkan program apresiasi nasabah Rejeki BNI

example banner
poto detik.com

poto detik.com

 Jakarta,Riauandalas.comMenjelang akhir tahun 2015 laluTaplus. Program ini berlangsung mulai 1 Oktober 2015 – 31 Maret 2016. Bulan ini Rejeki BNI Taplus telah memasuki pengundian tahap ketiga. Pengundian tersebut dilakukan di Discovery Hotel Ancol, Jumat (15/1) lalu dan dihadiri oleh Anggoro Cahyo – Direktur Konsumer Banking BNI.

Rejeki BNI Taplus telah diselenggarakan BNI sejak tujuh tahun lalu. Setiap pelaksanaannya sederet hadiah menarik disediakan oleh BNI. Seperti tahun ini nasabah dapat memperebutkan beragam hadiah mulai dari 15 unit mobil Honda HRV 1,5L S, 300 unit Vespa Piaggio Primavera 150 3V ie hingga hadiah utama 3 unit Mercedes-Benz C250 AMG. Selain itu ada juga hadiah langsung untuk para nasabah.

“Rejeki BNI Taplus adalah apresiasi dari BNI bagi nasabah yang antusias meningkatkan saldo tabungannya, meningkatkan frekuensi transaksi dan berinteraksi lebih banyak dengan produk-produk perbankan BNI. Selain itu juga meningkatkan awareness terhadap produk-produk BNI. Agar produk BNI selalu diingat dan punya nilai lebih,” jelas Anggoro.

Nasabah dapat memperoleh rezeki dari BNI dengan dua cara. Pertama adalah melalui pengumpulan poin dan pengundian. Kedua, dengan cara melakukan penempatan dana segar di mana dana tersebut akan disimpan dalam periode tertentu.

Untuk memperoleh hadiah undian, nasabah cukup meningkatkan terus saldo tabungan dan aktif bertransaksi melalui e-banking. Setiap penambahan tabungan atau transaksi lewat e-banking akan bernilai satu poin. Nasabah yang memperoleh banyak poin undian tentu akan berkesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah berupa Vespa Piaggio Primavera, mobil Honda HRV 1,5L S hingga Mercedes-Benz C250 AMG.

Sementara untuk memperoleh hadiah langsung, nasabah harus mengendapkan tambahan nilai tabungan mulai Rp 45 juta selama periode tertentu. Hadiah langsung berupa emas murni mulai dari 5 gram sampai 100 gram.

Program Rejeki BNI Taplus dapat diikuti oleh nasabah tabungan perorangan BNI seperti BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda,BNI Taplus Anak dan BNI Emerald Saving. Calon nasabah produk tabungan tersebut juga dapat langsung mengikuti program ini usai membuka rekening. Pastikan saja syarat minimal saldo rata-rata dan jumlah minimal frekuensi transaksi terpenuhi.

Program ini masih akan berjalan hingga dua bulan ke depan. Terus perbanyak saldo dan transaksi, siapa tahu Anda yang beruntung memperoleh hadiah utamanya.
(adv/Detik.com/Hendri)