Bhabinkamtibmas Kelurahan, Labuh Baru Barat. Dibantu Warga Berhasil Padamkan Api, Lahan Kosong Yang Terbakar.

PEKANBARU, Riauandalas.com– Mendapat informasi lahan perkebunan milik warga. Aiptu Subagiyo Bhabinkamtibmas kelurahan.Labuh Baru Barat Kecamatan. Payung Sekaki Pekanbaru, dengan sigap langsung turun ke lokasi kebakaran lahan kebakaran.

Menerima informasi dari warga,”bahwa di Jalan Fajar Ujung Rt 02 Rw 01 kelurahan labuh baru barat kecamatan payung sekaki. Telah terjadi kebakaran Lahan, masyarakat, Rabu (31/1/2018)

Bhabinkamtibmas, dibantu masyarakat Langsung Ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) lahan yang terbakar. Langsung dengan sigap menghubungi petugas Damkar yg berada di terminal Akap, Setelah Mobil Damkar sampai di Tkp Langsung Bhabinkamtibmas dan petugas Damkar ikut langsung memadamkan hingga sampai pukul 11.00 wib. Akhirnya Bhabinkamtibmas, dan petugas Damkar, di bantu masyarakat berhasil menjinakkan api biar hingga biar tidak meluas ke lahan masyarakat lainnya, ungkap “Bhabinkamtibmas.

Menurut informasi lahan yang terbakar adalah milik Bpk.H.Misri Sodinomo,warga Jl.Fajar Ujung Rt 02 Rw 01,  Luas Lahan yang Terbakar .500 M2

Tampak yang ikut dalam memadamkan lahan yang terbakar : 4 anggota Polri, 2 orang petugas Damkàr, 3 orang petugas Bpbp Pekanbaru, 5 orang warga dan satu unit mobil pemadam kebakaran kota Pekanbaru,1 Unit Mobil Damkar Ukuran 5 Ton (rilis)