Dalam Waktu Dekat, Pantai Mutiara Desa Teluk Kiambang Diresmikan

Camat Tempuling dan Kades Teluk Kiambang beserta stafnya saat persiapan peresmian Pantai Mutiara

INHIL,Riauandalas.com– Pantai Mutiara Desa Teluk kiambang, Kecamatan Tempuling akan diresmikan dalam waktu dekat ini,yang akan menjadi objek wisata baru di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Sarbuni , kades Teluk kiambang ketika dikonfirmasi mengatakan” pantai itu berada di desa Teluk kiambang . Hamparan pasir putih yang memanjang menjadi daya tarik Pantai Mutiara itu.

“Selain indah dan bersih, pengunjung juga akan berdatangan jika fasilitas dan layanan pendukung di destinasi wisata, seperti pusat kuliner , telah tersedia,” ujar kades Teluk kiambang.

Dalam waktu dekat ini pantai Mutiara ini akan diresmikan oleh Pemkab Inhil,untuk itu kita mempersiapkan apa saja yang dianggap perlu untuk acara peresmian nanti,pungkas kades Teluk kiambang.

Untuk diketahui pantai Mutiara tak berada jauh dari pusat kecamatan tempuling. Dengan mobil atau motor, pantai ini bisa ditempuh dengan berkendaraan karena tidak begitu jauh.

Dalam persiapan peresmian pantai mutiara tersebut terlihat Camat Tempuling,RIDWAN S.SOS MSI beserta jajarannya dan pihak kepala desa Teluk kiambang Sarbuni dan para stafnya.

ROY

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dalam Waktu Dekat, Pantai Mutiara Desa Teluk Kiambang Diresmikan"