Bersama TNI, warga adakan kegiatan goro

Tidak ada komentar 397 views

TEMBILAHAN,Riauandalas.com- Gotong royong yang merupakan tradisi Budaya dan ciri khas bangsa Indonesia , sehingga menjadikan negara ini, negara yang sulit untuk dipecah belah.

Hal tersebut diterapkan oleh salah satu ujung tombak TNI – AD yaitu Babinsa Sialang Panjang, koramail 01/Tembilahan, Masri yang melestarikan tradisi gotong royong, bersama masyarakat melakukan kegiatan merehap jembatan di Jalan H.M Nafiah RT 01, Dusun Benua langkar, Desa Sialang Panjang.

Ia menambahkan, gotong royong memiliki nilai yang sangat positif dalam berbangsa dan ber negara, hal inilah yang membuat bangsa kita bersatu dan tidak bisa dipecah belah. Selain itu ini semata-mata untuk memudahkan masyarakat

“Mendengarkan permasalahan masyarakat, saya bersama ketua BPD, Ketua pemuda, langsung mengajak warga ke lokasi perbaikan jembatan, kita gotong royong saja, pasti bisa diatasi,” ajaknya.

Sedangkan salah seorang Warga yang mengikuti Goro tersebut menyampaikan masyarakat merasa sangat senang atas kehadiran Babinsa untuk bergotong Royong bersama.

“Kalau ada pak Babinsa kami Masyarakat semangat kerjanya, selain rajin kerja juga humoris, kami merasa semangat, bersama Rakyat TNI Kuat” ujar Andi.

“Saya rasa jembatan ini sangatlah berguna bagi masyarakat untuk melintas membawa berbagai hasil kebun mereka, jadi apa salahnya kalau kita bahu membahu dalam gotong royong demi kemaslahatan umum” tuturnya.

*jumadi

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bersama TNI, warga adakan kegiatan goro"