Bersama Artha Musik Production, Thito Merilis Single Terbarunya Berjudul “Berdua Tak Mendua”.

Foto ; Google


Jakarta,Riauandalas.com-Thito kembali bermusik setelah vakum belasan tahun karena kecelakaan tersengat listrik betegangan 10.000 watt saat manggung di PIK Jakarta.

Namanya cukup dikenal di tahun 2005 berkat lagunya berjudul Ku Benci Kau Dengan Cintaku.

Kini bersama label Artha Musik Production, Thito merilis single terbarunya berjudul “Berdua Tak Mendua”.

“Rasanya masih gak percaya bisa bernyanyi apa lagi bisa punya single baru. Setelah koma dari kecelakaan tersengat listrik,” kata Thito kepada wartawan, Kamis (24/10/2019).

“Single Berdua Tak Mendua itu tentang kesetiaan, dan komitmen pada suatu hubungan. Dan setia itu harus dibuktikan bukan cuma sebatas kata-kata, genre nya pop,” ujarnya.

Lebih lanjut,Thito mengatakan lagu tersebut berdasarkan kisah pribadinya dalam menjalani percintaan.

“Pernah mengalami nya, namanya juga pacaran pasti pernah merasakan,” ungkapnya.

Setelah kembali berkarir pasca insiden yang menimpanya itu. Thito membeberkan dirinya mulai terbiasa bernyanyi hanya masih kesulitan untuk menghafal.

“Sekarang sudah membaik, hanya sekarang tidak boleh kecapean, dan sedikit susah menghafal lagu, gampang lupa,” ungkapnya

Thito sempat vakum karena trauma setelah nyawa nya terselamatkan dari sengatan listrik 10.000 watt saat manggung di daerah PIK Jakarta. Efek dari sengatan listrik itu ingatan THITO berubah menjadi mundur.

Setelah beberapa tahun Thito istirahat, dia mulai semangat kembali dan ia mencoba memulai menekuni dunia bisnis. Dan kini ia membaranikan diri untuk kembali bermusik bersama label Artha Music Production.

Sumber ; Tribunnews.com

Editor : Roy

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bersama Artha Musik Production, Thito Merilis Single Terbarunya Berjudul “Berdua Tak Mendua”."