Bermula Gara Gara Lomba Banyak Kawan.Di Facebook ,Josua Korban Tusukan Perkelahian Siswa.

ROKAN HILIR, Riau Andalas. com – Josua Manullang ,Sisa Kls 3 SMP Swasta Methodist Balam Km 31 Kecamatan Balai Jaya , Kabupaten Rokan Hilir , Korban Penusukan  Siswa  sekolah yang sama,Kini Korban Terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Permai Baganbatu ,Pelaku Bermarga Sinaga memperlakukan Korban ” sangat Memprihatinkan dimana luka tusuk yang di derita bahagian Leher dan Kepala.

Menurut Penuturan orang tuanya Josua mengalami derita luka tusuk dari teman sekelasnya memakai Kunci Kontak Sepeda Motor  pada jam istirahat Sekolah.

Awal Kejadian , Kedua Siswa ini saling ejek Via Face book,dengan Mengatakan Kepada Korban,”Bahwa Sekolah yang Busuk tidak Pantas untuk menimba ilmu disana ,Ngapain sekolah di tempat yang busuk ,paparnya.

Namun Isu lain yang di himpun riauandalas.com Rabu,23/08 ,Bahwa mereka berlomba lomba di facebook ,Siapa yang lebih banyak mendapat teman,Maka dialah Pemenangnya,Namun saat kemenangan.itu ada ,si Kalah tidak mau membayar,Maka terjadilah pertengkarann,yang berujung. Perkelahian .

Kepala Sekolah SMP.SMA Swasta Methodist Balam KM 31,Estu Br Hutagalung yang di Konfirmasi riauandalas.com Via Celuler ,Rabu 23 /08 ,Enggan untuk Memberikan Konfirmasinya.

Terkait Insiden Keributan 2 Siswa Satu atap ini dinali Sejumlah pihak.,Telah Melanggar Citra Pendidikan  yang Buruk di Kabupaten Rokan Hilir ,Dimana Guru Penyaji Pendidikan Tidak Tanggap terhadap Situasi Yang saat ini Rawan Kenakalan Remaja.

Untuk itu ,UPTD Pendikaikan Kecamatan Bagansinembah yang di kondirmasi riauandalas.com via seluler ,Tidak  mengetahui sacara pasti Hal ihwal insiden kenakalan Remaja sekolah Methodist yang berujung Rumah Sakit. Namun ,Ia Selaku Kepala UPTD akan meminta Pihak Sekolah, agar peristiwa tersebut tidak teeulang lagi…((ms)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bermula Gara Gara Lomba Banyak Kawan.Di Facebook ,Josua Korban Tusukan Perkelahian Siswa."