Berkah Ramadhan, Bank Riau Kepri Santuni 1064 Anak Yatim

PEKANBARU, Riau Andalas.com – PT. Bank Riau Kepri Menggelar buka puasa bersama  Karyawan – karyawati dan pensiunan  PT. Bank Riau Kepri sekaligus pemberian santunan kepada 1064  anak yatim Se-Kota Pekanbaru. Bertempat di Ballroom Menara Dang Merdu. Jum’at Sore.(9/6/2017).

Pada Acara berbuka bersama tersebut hadir  Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri DR. H. Irvandi Gustari, Komisaris Utama H.R. Mambang Mit, Sekretrais Daerah Kota Pekanbaru H.M.Noer, Para Direksi, Kepala Cabang, serta Mantan Direksi, dan Pensiunan Bank Riau Kepri serta 1064 Anak Yatim menghadiri di Bulan Suci Ramadhan 1438 H  yang penuh limpahan Berkah ini

Gubernur Riau  Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya, mengapresiasikan apa yang telah di raih Bank Riau Kepri (BRK) atas prestasi menjadi Bank Pembangunan Daerah (BPD) satu-satunya penerima Anugerah Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2017. Award yang diraih BRK tersebut adalah Top CSR Improvement 2017 untuk Bank Riau Kepri dan Top Leader on CSR Commitment untuk Direktur Utama BRK Irvandi Gustari. Dan diterima secara khusus Oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Apa yang sudah di raih PT. Bank Riau Kepri atas semua prestasi dan penghargaan, berkat kerja keras Karyawan – karyawati yang telah memberikan pelayanan terbaik , kedepannya kita berharap lebih baik lagi. Kepada anak- anak ku sekalian 1064 anak yatim penerima santunan ini, semoga dengan bantuan yang telah diberikan Bank Riau Kepri dapat bermanfaat apalgi lebaran sudah dekat walaupun jumlahnya tidaklah seberapa,” ujar Gubri.

Satu tahun terakhir ini mulai mengalami penurunan dana pihak ketiga karena penempatan uang APBD makin hari makin turun dan jangkanya makin pendek. “Dengan begini tantangan buat BRK harus jemput bola. Namun saya lihat ada peningkatan integritas,” pungkasnya.

Direktur Utama Bank Riau Kepri ,Irvandi Gustari  dalam sambutannya hasil dari kerja keras kita semua PT. Bank Riau Kepri  menjadi kebanggaan, sekaligus tantangan bagi Bank Riau Kepri untuk dapat meningkatkan kualitas layanan dimasa datang dan berharap tahun depan bisa meraih peringkat pertama untuk kategori BPD.

Irvandi berharap hasil yang telah diraih tersebut semakin ditingkatkan sehingga kenyamanan dan kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dapat terpenuhi dengan baik. Tegas Irvandi Gustari

“Hasil yang diraih dalam BSE tahun 2017 merupakan hasil kerja keras seluruh komponen Bank Riau Kepri dari level terendah hingga manajemen serta dukungan dari pemegang saham serta nasabah sendiri yang senantiasa menegur dan mengkritik Bank Riau Kepri sehingga terus meningkatkan pelayanannya,”

Lanjut Irvandi acara ini digelar guna meringankan beban anak-anak yatim di bulan Ramadan ini.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul semua disini dalam acara buka bersama. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT, ” ujarnya.

Ia mengatakan untuk santunan 1.064 anak yatim ini BRK menyediakan dana Rp266 juta. “Ini sebagai bentuk rasa syukur kita karena BRK sudah begitu banyak mendapat nikmat dari Allah SWT,”

Dikatakan Irvandi, BRK selama ini terus mengalami peningkatan kinerja terbukti dari berbagai prestasi yang diperolehnya sejak dua tahun terahir.

 

“Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan semua masyarakat Riau dan Kepri dan kami ucapkan ribuan terimakasih,” terangnya. Selain memberikan santunan anak yatim, Irvandi mengatakan BRK juga menyalurkan zakat Sebesar Rp129 juta untuk Badan Amil Zakat Nasional dan Rumah Zakat Riau. Dengan porsi masing-masing 70 persen dan 30 persen. “Semua dana ini terkumpul dari muzaki dan bagi hasil deposito nasabah kita,” ungkapnya.

Salah seorang anak yatim yang sempat diwawancarai awak media Kontrasriau.com ,Rian mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah diberikan oleh PT. Bank Riau Kepri, yang telah peduli dan membantu kami anak yatim, kami doakan semoga Bank Riau Kepri Kedepan bertambah maju dan solid, serta senantiasa Allah SWT membalas segala kebaikan Bapak dan Ibu semua. Tutur Rian dengan rasa syukurnya. (Adv/om/ra)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau
bisa invite PIN Riauandalas.com: 5B972C08
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Berkah Ramadhan, Bank Riau Kepri Santuni 1064 Anak Yatim"