Benahi Taman Agar Pekanbaru Lebih Berwarna

Tidak ada komentar 447 views


PEKANBARU, Riauandalas.com– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang dalam hal ini melalui Bidang Pertamanan Kota Pekanbaru terus membenahi taman-taman yang ada di Pekanbaru.

Langkah ini dilakukan agar Kota Pekanbaru terlihat lebih rapi, bersih, nyaman dan lebih berwarna.
“Alhamdulillah tahun ini, kami dari Dinas PUPR terus berbenah untuk melakukan perawatan bunga di taman-taman yang ada di Pekanbaru baik yang ada di Ruang Terbuka Hijau (RTH), sepanjang Jalan Sudirman dan titik lainnya,” ujar Plt Kepala Bidang Pertamanan Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah SE MM kemarin.
Dikatakan pria yang disapa Edu, untuk saat ini pihaknya telah menurunkan sejumlah petugas untuk memperbaiki dan melakukan perawatan keberadaan taman di sepanjang Jalan Sudirman.
“Iya beberapa hari ini fokus kita memang perawatan bunga yang ada di sepanjang Jalan Sudirman. Personil sengaja kami turunkan saat malam hari. Bahkan, kemarin pak Walikota Pekanbaru, Firdaus, juga melihat langsung  petugas kami yang  bekerja,” ujar Edu.
Dijelaskan Edu ini menyebut, jika pekerjaan perawatan bunga dan pohon yang ada di sepanjang Jalan Sudirman sudah selesai, pihaknya akan langsung mengalihkan pekerjaan pembuatan taman di RSUD Kota Pekanbaru dan Perkantoran Walikota yang berada di Tenayan Raya.
“Selain pentingnya menjaga kebersihan dan keasrian Kota Pekanbaru. Sesuai dengan perintah pak Wali, Kota Pekanbaru harus terlihat lebih berwarna. Ini semua kami lakukan agar Pekanbaru terlihat rapi dan indah,” tutup Edu.(hen)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Benahi Taman Agar Pekanbaru Lebih Berwarna"