Belasan ribu pendukung susuki padati lapangan astaka MTQ pasir pengaraian

IMG20151203151834[1]  

PLT Gubri pragakan penusukan pemilu
Rokanhuluriauandalas.com,Belasan ribu pendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2 Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Suparman-Sukiman (SUSUKI) menguning memadati Lapangan Astaqa MTQ Dataran Tinggi Pematang rantau Baih kota Pasir Pengaraian, Kamis (3/12/2015).
Belasan ribu masa pendukung susuki egol egolkan pinggul seperti zaskia gotik melantunkan lagu populernya sembari mengacungkan tangan dengan Dua jari sebangai lambang yang akan di tusuk di 9 desember migu depan
Pasangan Susuki menghadirkan PLT Gubernur Riau dan selaku Ketua DPD I Partai Golkar Arsyadjuliandi Rachman selaku Jurukompaye (JURKAM) paslon nomor 2 dan 6 kualisi partai partai Gerindra, Hanura, PPP, PKB, PBB dan Nasdem, Cabup-Cawabup Suparman-Sukiman, 23 wakil rakyat dari partai pendukung, tokoh agama, tokoh pemuda, aktifis dan puluhan ribu masyarakat lainnnya.
yang saling bergantian Berorasi untuk memenangkan pasangan calon yang tepat untuk membangun Desa dan yang tiada tandingnya menata Kota.
Dalam orasi ketua dpd 1 Partai Golkar Arsyadjuliandi Rachman, menyatakan sebelum Suparman maju menjadi Cabup bupati Rokan Hulu itu sudah dilalui dengan perencanaan yang sangat matang. “Saya mendukung Suparman tidak hanya saat pilkada ini, namun nanti setelah menang kita dukung program kerjanya serta menambah pos anggaran dari Provinsi untuk Kabupaten Rohul, saya berjanji pada diri saya dan pada puluhan ribuan masyarakat Rohul,” tegas Andi kemudian disambut dengan tepuk tangan belasan ribu massa yang memadati lapangan datarantinggi rantau baih pasir pengaraian

IMG20151203155513[1]
Sementara itu calon orang nomor satu dalam orasi politiknya “Saya sudah mendapat dukungan penuh dari pak Gubernur, termasuk jika kita sudah menang nanti pak Gubernur berjanji akan mengistimewakan Rohul dari segi penganggaran, dan kami berjanji akan mengutamakan inspraktruktur jalan menyambungkan jalan antar propinsi serta akan mengutamakan pembangunan desa ” orasi nya selaku paslon bupati RokanHulu.
Dengan melihat antusias belasan ribu warga Cabup Suparman juga meng orasikan akan mensinergikan pola pembangunan di Rohul itu harus sesuai dengan perencanaan pembangunan di Provinsi Riau dan pemerintah pusat, sebab Pemprov Riau kini mencoba konsep pembangunan dengan pengembangan strategi kawasan . “Jadi kita harus sesuai dengan Pemprov Riau, termasuk dengan pemerintah pusat, untuk itu kita semua harus komit untuk memenangkan Paslon Nomor dua, sepakat…,” sorak Suparman lagi.
Dengan sambutan meriah dari belasan ribu massa pendukungnya susuki pasti jadi bupati teriakan itu menggema di dataran tinggi rantaubaih akibat pantulan gedung astaka MTQ ***M.hsb
.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Belasan ribu pendukung susuki padati lapangan astaka MTQ pasir pengaraian"