Begal Bersenpi Beraksi Di Tanjung Medan, 1 Tertangkap, Enam Lagi Masih Di Buru.

example banner
20160829_155739

Mobil yang jadi korban perampok

PUJUD, Riau Andalas.com– Rajani Situmorang ( 40 ), warga Simpang Bangko, satu dari Tujuh kawanan. Begal bersenpi yang  tertangkap dalam.aksi  penjarahan terhadap Truk Tangki milik Perusahaan PT.GENK,’BM 8590 MU, minggu malam,sekira pukul 20:00 wib  di jembatan Danau Napangga, Kepenghuluan Tanjung Medan,Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil Riau).

Informasi yang di himpun Riauandalas.com, Wagino (47) tahun sopir Truk yang  menjadi korban  keberingasan Tujuh begal tersebut mengendarai Mobil Avanca BM 1015 TO warna silver dan BK 1893 MR warna hitam. menuturkan dia  terpaksa berhenti, dan  melumpuhkannya dengan mengikat kaki dan.tangan bersama ,Bimas Sahputra (16), anak sopir ,Serta  seorang Babinsa Kepenghuluan Sei Meranti,Kecamatan Tanjung Medan yang   berketepatan menumpang Truk tersebut  pulang ke kediamannya.

Saat  di konfirmasi  Kapolsek Pujud AKP Tambak diruangnya Senin (29/8) ” membenarkan  adanya pelaku  Begal bersenpi mengendarai dua unit mobil Avanza warna hitam dengan nomor Polisi,” BK 1893 MR dan Avanza warna Silver BM 1015 TO, yang  berjumlah Tujuh orang, satu tertangkap dan enam orang kabur saat aparat Res Mob dan Aparat Kepolisian Pujud meringkus  Begal di lokasi tersebut. dan saat ini  dua unit mobil berada di Mapolsek Pujud untuk  barang bukti, “paparnya.

20160829_155321

Mobil Para perampok

AKP Tambak menjelaskan,” Para Pelaku Begal memiliki senpi berupa Pistol, senpi laras panjang dan Martil,hingga berita ini di turunkan,enam begal  tersebut masih dalam kejaran polisi,terhadap satu pelaku yang berhasil di ringkus,sedang di mintai keterangan demi pengembangan  polisi,paparnya kepada Riauandalas.com( 29/9).

20160829_155231

Mobil para Perampok yang di amankan Polsek Pujud

Dalam pada itu,Wilmar Saragih, Humas PT.GENK  yang di konfirmasi Riauandalas.com,”meminta Aparat kepolisian Pujud agar tetap mengembangkan kasus ini sampai tuntas, dan ia percaya aparat kepolisian mampu meringkus para begal yang belum tertangkap, “tutupnya

(sinambela)