Bawa Sabu 0,18 Gram Oknum PNS Dinsos Siak Di Amankan Sat Narkoba Polres Siak.

SIAK, Riauandalas.com – Kapolres Siak AKBP. Ahmad David. SIK, melalui Kanit Res Narkoba Polres Siak AKP. Jailani di Mapolres Siak Menbenarkan terkait penangkapan seorang Pelaku Narkoba yang Diduga Oknum PNS tersebut, Sabtu 10/11/2018.

Penangkapan tersangka berinisial ( FD ) alias Feldi kita kita amankan pada hari jum’ at 09/11/2018 semalam Sekitar Pukul 13 : 30 Wib, Di jl. Sultan Sarif Kasim Rt.005 / Rw 006 Kelurahan Kampung Dalam. Kecamatan Siak, Kabupaten Siak,” Ungkap AKP. Jailani.

Penangkapan tersangka FD alias Feldi (34) berkat adanya laporan masyarakat, Kita tindak lanjutin terkait laporan tersebut dengan menurunkan team Sat Narkoba untuk peyelidikan terkait laporan tersebut, ,” Ungkap AKP. Jailani Kasnar.

” Pelaku yang kita tangkap bekerja sebagai PNS di salah satu Instansi yang ada di kabupaten siak tepatnya pelaku bekerja di Dinas Sosial ( Dinsos ) Kabupaten siak

Adapun barang bukti yang kita amankan dari pelaku sebanyak satu Paket di duga Narkotika jenis Shabu dengan berat 0, 18 gram, satu buah kotak kaca mata warna hitam, satu helai baju kemeja bermotif kotak warna putih, satu unit HP merek nokia warna hitam, delapan pack plastik klip bening, satu lembar kertas dlip peyetoran Bank BNI, serta Bong alat hisap sabu.

Setelah dilakukan penangkapan terhadap pelaku kemudian team langsung mengamankan dan mengeledah pelaku, dan ditemukan satu paket Narkotika jenis Sabu di dalam baju milik tersangka.

Tim Sat. Res Narkoba Polres Siak langsung melakukan pengeledahan di dalam kamar pelaku dan di temukan barang bukti lainya.

Pelaku pun langsung kita amankan ke Polres Siak guna Pemeriksaan lebih lanjut.

( wartawan fendi / waka )**

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bawa Sabu 0,18 Gram Oknum PNS Dinsos Siak Di Amankan Sat Narkoba Polres Siak."