Baru Berapa Bulan Di Perbaiki Sudah Rusak, Kini Di Tambal Lagi

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Bahaya yang mengancam jiwa bagi pengguna jalan khususnya pengguna kendaraan bermotor disebabkan Banyaknya jalan berlobang dikota Pekanbaru, terutama saat melintasi jalan Arjuna, sangat di sayangkan masyarakat.

Jalan Arjuna, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, baru saja dilakukan perbaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU)  Kota Pekanbaru, kini sudah kembali berlobang.

Ini Saat di ceritakan Salah seorang warga, yang juga RT di daerah tersebut, Ajo, menuturkan ” baru berapa bulan diperbaiki oleh di PU sudah rusak kembali, mengapa tidak pengerjaan dinilai asal jadi tentu cepat rusak.

” Ditambah lagi kondisi jalan yang setara dengan parit membuat jalan tersebut tergenang, ketika hujan melanda Pekanbaru, dari itu Pemko jangan asal cuma perbaiki jalan saja, kalau dapat paritnya juga diperbaiki atau di bersihkan. Nanti abis di tempel jalannya berapa bulan lagi rusak lagi, ungkapnya Ajo.

Dari pantauan riauandalas.com, Jum’at( 2/5),dijalan Arjuna Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru sedang melakukan perbaikan di berapa titik jalan berlobang,  di Jalan tersebut. Dengan sistem dengan tambal Sulam.