Bantuan Beasiswa Bakal Diterima, Ini Program Bupati H.Suyatno Setiap Tahun.


BAGANSIAPIAPI,Riau Andalas.com-Karena kebijakan Bupati Rokan Hilir H.Suyatno melalui Pemerintah Daerah bantuan beasiswa bagi kurang mampu yang masih mengikuti proses belajar mengajar para mahasiswa/i untuk setiap tahunnya,ini sudah trealisasi dengan maksimal baik meski beberapa hari melakukan tahap penyelesaian administrasi tetapi hanya tinggal hasil.

Bantuan beasiswa ini bukan hanya tahun ini saja yang direalisasikan oleh Pemerintah Daerah tetapi sudah tahun sebelumnya.adanya program ini para mahasiswa/I tersebut terkhusus Di Rokan Hilir dapat terbantu dan juga mengurangi beban dari orang tua masing-masing.

Faktanya berapa waktu lalu tampak para mahasiswa/i berbondong-bondong ke kantor Bupati Rohil yang berada dikawasan perkantoran dibatu 6 untuk mendaftar ulang kembali sesuai persyaratan yang sudah ditentukan agar intinya tidak ada kekeliruan diantara pihak menerima dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Realitanya, Jumlah penerima bantuan beasiswa yang kurang mampu ini tak tanggung tanggung hingga mencapai ribuan orang setiap tahun nya. hal ini juga satu penilaian bagi kita sebagaimana pemerintah daarah peduli terhadap mahasiswa/I yang lagi mengikuti proses kuliahnya.

Sementara itu, salah seorang mahasiswi lancang Kuning Pekan Baru kelahiran Bagan SiapiApi 1997 yang namanya enggan disebutkan jurusan serjana hukum (SH), mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir serta jajaran nya yang mana bantuan beasiswa tersebut merupakan tindakan peduli kepada para mahasiswa/i.

“Muda-mudahan bantuan beasiswa ini berlanjut setiap tahun nya agar para mahasiswa /i  bisa terbantu untuk mengurangi beban dari orang tua walau nilainya apa adanya tetapi ini sangat syukur buat saya,”Kata nya saat mengisi daftar formulir ulang disalah fakultas lancang kuning pekanbaru.

Dia menambahkan, meski baru kali ini mendapatkan bantuan beasiswa tetapi dia senang dan sangat mendukung program Pemerintah tersebut.

 

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir dan jajaran nya yang sangat peduli dengan partisipasi terhadap masyarakat Rohil khususnya buat para mahasiswa/i yang masih lanjut dalam proses mengikuti belajar mengajar,”Ucapnya.

(Adv humas Rohil/said)***

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bantuan Beasiswa Bakal Diterima, Ini Program Bupati H.Suyatno Setiap Tahun."