Banjir Bandang di Labura, Ini Kata Kapolda Sumut

Tidak ada komentar 410 views

LABUHANBATU,Riauandalas.com-Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen.Pol.Drs.Martuani Sormin Siregar.M.Si turut berduka cita Atas bencana Alam Banjir Bandang yang terjadi terhadap warga di Desa Pematang, Desa Hatapang dan Desa Siria ria, kecamatan NA IX X, kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Ucapan Tersebut di Sampaikan Kapolda Melalui Kapolres Labuhanbatu AKBP.Agus Darojat.SIK.MH Jumat 3/1/20 Kepada wartawan.

“Kapolda Menyampaikan Rasa duka cita atas apa yang menimpa warga yang terkena banjir bandang di Tiga desa di Kecamatan NA IX X, Labuhanbatu utara,” Kata Kapolres

Itu sebabnya lanjut Kapolres,Ungkapan itu kita wujudkan dengan bentuk Kepedulian dengan memberikan bantuan Sembako serta membantu Tim Sar melakukan pencarian Korban yang hanyut tergerus Air bah, juga membatu warga membersihkan Puing Puing bangunan yang hancur di terjang Banjir bandang disana.

“Ungkapan belangsungkawa harus kita wujudkan dalam bentuk kepedulian  kita, yaitu dengan memberikan sumbangan Sembako, selain dari pada itu kita juga telah turunkan Ratusan Personil guna untuk membantu melakukan pencarian korban bencana, dan membantu warga membersihkan Puing puing Rumah mereka yang hancur di terjang banjir bandang” ungkapnya.

Agus berharap Seluruh korban yang terbawa Banjir Bandang dapat Segera ditemukan, dan Permukiman warga di sana secepatnya dapat diperbaiki.

“Kita berharap seluruh masyarakat labuhanbatu dapat berpartisipasi dalam penanggulangan banjir bandang di sana, dan kita mendoakan agar korban diterima disi allah, serta keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan” tutupnya