Bangun Sinergitas, TNI Polri di Wilayah Korem 031/Wirabima Olahraga Bersama “Kita Boleh Beda Seragam Tapi Tujuan Kita Sama”

example banner
dsc_0386
PEKANBARU, Riau Andalas.com – Demi menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di Wilayah Korem 031/Wirabima, 500 Prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima serta Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Bersama anggota Polda Riau menggelar olahraga bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Makorem 031/Wirabima, Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru. Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata, S.E., M.Si., M.Tr (Han) mengatakan, olahraga bersama TNI Polri ini sebagai bentuk komunikasi dalam membangun sinergitas dalam menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat Riau untuk tetap aman dan kondusif.Menurutnya, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan menjalin sinergitas. “Olahraga bersama ini membuktikan bahwa di Riau, TNI dan Polri tetap bersinergi. Kegiatan ini juga sekaligus menepis adanya isu di daerah luar akan perseteruan dua alat negara ini.
dsc_0428
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Riau, Kajati Riau, para Kasi Korem 031/Wirabima, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/Wirabima, para Prajurit dan PNS Korem 031/Wirabima, Prajurit Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, dan aggota Polda Riau.