Balon Pilkada PDIP Tunggu ACC DPP

Tidak ada komentar 545 views

images (19)

Kemungkinan sebelum sekolah kepemimpinan minggu depan

Pekanbaru, Riau Andalas.com– Pengumuman Bakal Calon Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar PDI Perjuangan tinggal menunggu ACC DPP PDI Perjuangan. Kemungkinan besar pengumuman tersebut diumumkan sebelum pelaksanaan sekolah kepemimpinan yang diselenggarakan PDI Perjuangan 27 Juli 2016 minggu depan.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Perjuangan Kordias Pasaribu. Dikatakanya, untuk pemilihan Balon tersebut DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau telah mengirimkan sembilan nama Balon yang maju jadi walikota dan calon wakil walikota Pekanbaru, dan sepuluh nama Balon yang maju jadi Bupati dan wakil Bupati Kampar yang saat ini sudah di meja DPP tinggal menunggu rekomendasi siapa yang bakal diusung dalam pilkada pilkada serentak 2017 mendatang.

“Tinggal menunggu rekomendasi dan ACC dari DPP, mudah-mudahan minggu depan,” kata Kordias.

Pengajuan para Balon tersebut kata Anggota Komisi A DPRD Riau ini, sesuai tahapan seleksi yang dilakukan sebelumnya. Dimana seluruh nama-nama yang dikirimkan itu sudah memalui proses tes dan survei yang di selenggarakan PDI Perjuangan Riau selama penjaringan.

Terkait pelaksanaan sekolah kepemimpinan calon kepala daerah DPP PDI Perjuangan yang dilaksanakan tanggal 27 Juli 2016 mendatang. Ia menyatakan akan dikuti oleh seluruh balon yang sudah ditentukan DPP. Mak itu tidak tertutup kemungkinan pengumumanya akan dilakukan sebelum pelaksanaan sekolah kepemimpinan oleh Balon yang akan diusung. “Intinya yang akan disekolahkan itu Balon yang sudah mendapat restu dari DPP, maka itu bisa saja menunggu pelaksnaan sekolah,” kataya.

Disinggung siapa saja nama-nama yang diajukan ke DPP tersebut, ia menyampaikan untuk menunggu hasil rekomendasi saja. Sehingga siapapun yang akan dipilih nanti sudah merupakan pilihan terbaik PDI Perjuangan. Dimana siapapun calon yang ditunjuk oleh DPP kedepan dapat memenangkan pilkada serentak tahun 2017 mendatang dan dapat mengembangkan daerah yang dipimpinnya tersebut.

“Yang kita usung itu, calon yang benar-benar bisa menang dalam Pilkada, maka itu kita dukung siapapun yang akan ditentukan,” tuturnya. (Dri)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Balon Pilkada PDIP Tunggu ACC DPP"