Bahas Penanganan Limbah dan Arsip, Komisi 4 DPRD Labuhanbatu Kunker ke DPRD Kota Tangerang 

Rombongan Komisi 4 DPRD Labuhanbatu foto bersama dengan pihak DPRD Kota Tangerang

Labuhanbatu,Riauandalas.com-

 

Untuk menciptakan Kabupaten Labuhanbatu lebih baik lagi,  dalam hal penanganan Limbah, Pengelolaan Sampah, Arsip dan Perpustakaan, seluruh anggota Komisi 4 DPRD Kabupaten Labuhanbatu  , melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor DPRD Kota Tangerang, Selasa (25/2/2020). 

 

“salamat datang di kantor DPRD Kota Tangerang,” Ucap Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo melalui Kasubag Fasilitasi Penganggaran Miharja, menyambut Rombongan Komisi 4 DPRD Labuhanbatu. 

 

Atas sambutannya, Kordinator Komisi 4 DPRD Labuhanbatu Hj.Meika Rianti Siregar menyampaikan tujuan mereka datang ke Kota Tangerang.  Dimana, Rombongan wakil rakyat tersebut, memilih Kota Tangerang lantaran di kota itu sudah sangat baik menangani Lingkungan Hidup, Arsip dan Perpustakaan.

 

“kita kemari,  karena ingin menggali informasi tentang pengelolaan sampah dan penanganan limbah B3 di Rumah sakit, puskesmas, Arsip dan Perpustakaan. Sebab, informasi yang kami dapat,  pengelolaan dan penanganan limbah, Arsip dan Perpustakaan disini, sudah sangat baik” Ucap wanita yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Labuhanbatu ini.

 

Mendengar hal itu, Pihak DPRD Kota Tangerang langsung menggelar rapat didalam ruangan Banggar. Didalam rapat tersebut, Kasubag Fasilitasi dan Penganggaran didampingi sejumlah pegawai dan Staff DPRD Kota Tangerang menyampaikan sistem pemerintah Kota Tangerang dalam menangani limbah, pengelolaan sampah, Arsip dan Perpustakaan.

 

Didalam rapat tersebut, tampak Kordinator Komisi 4 DPRD Labuhanbatu,  Hj. Meika Rianti, Ketua Komisi 4 Herianto, Ponimin, dan seluruh anggota komisi 4 saling tanya jawab dan saling tukar informasi dengan pihak DPRD Kota Tangerang. 

 

” informasi yang kami peroleh hari ini,  akan segera kami bahas sepulangnya ke Labuhanbatu.  Sebab, informasi ini, sangat luar biasa untuk kebaikan Labuhanbatu,”ucap Meika.

Kordinator Komisi 4 DPRD Labuhanbatu Hj. Meika Rianti Siregar menyerahkan cendra mata

Sebelum menutup rapat, rombongan Komisi 4 DPRD Labuhanbatu memberikan cenderamata berupa Plakat.  Sebagi tanda ucapan terimakasih mereka atas informasi dan sambutan yang diberikan oleh pihak DPRD Kota Tangerang. Dan acara ditutup dengan foto bersama.