Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan Adakan Sosialisasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Tahun 2020

PELALAWAN, Riauandalas.com – Dalam rangka mensosialisasikan dan menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Tahun 2020, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan mengadakan sosialisasi di aula Kantor Camat Ukui pada Selasa, 17 Maret 2020. Hadir Pada acara tersebut Leo dari Kesbangpol Kabupaten Pelalawan, Priyono dari KPU Kabupaten Pelalawan Khaidir dari Bawaslu Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Camat Ukui Tri Arso Sakti Jatmiko, Ketua Panwascam Ukui Martunus, lurah dan kades serta para tamu undangan.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan melalui Kepala Bidangnya Leo menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan di setiap kecamatan, guna mensosialisasikan kegiatan dan tahapan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan yang menurut jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

Leo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para narasumber yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, dan pihak kecamatan Ukui yang sudah menyediakan tempat untuk kegiatan hari ini. Leo berharap semoga pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan nanti berjalan aman, lancar dan kondusif.

Camat Ukui yang diwakili Sekretaris Camat Tri Arso Sakti Jatmiko dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Badan Kesbangpol dan para peserta undangan yang sudah hadir dalam kegiatan sosialisasi pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Tahun 2020. Sekcam menambahkan selaku pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi dan menyambut baik seluruh kegiatan sosialisasi yang diadakan pihak kabupaten maupun provinsi.

Tri Arso Sakti Jatmiko berharap kepada peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin, agar dapat menambah wawasan mengenai pelaksanaan dan tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan serta dapat menyebarluaskannya kepada tetangga dan masyarakat desa.

Adapun narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut adalah Khaidir dari Komisioner Bawaslu Kabupaten Pelalawan, BPriyono dari KPU Kabupaten Pelalawan serta narasumber dari Kesbangpol Provinsi Riau. (Rls)