Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Bantu warga Membuat Bok Culverst Jalan Desa

ROKAN HULU, Riauandalas.com- Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kampar Pelda Herlijon bantu warga membuat box culvert jalan desa di Desa Kepenuhan Sejati Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu . Kamis (20/06/2019)

Pembuatan box culvert ini bertujuan untuk memperlancar aliran air. Sehingga pada musim hujan air tidak tergenang dan juga untuk memudahkan warga untuk mengangkut hasil perkebunan seperti Sawit yang merupakan salah satu sumber penghasilan utama warga di sini.

Pelda Herlijon mengatakan, Karya Bhakti yang dilakukan di Desa Kepenuhan Sejati ini, dengan bentuk gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

“Bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. “Karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu Pemerintah dalam rangka mensejahterakan  masyarakat,” Ujar Pelda Herlijon.

Salah seorang warga bernama Sunardi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu dalam pembuatan box culvert ini. (Penrem 031/WB/Rd)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Bantu warga Membuat Bok Culverst Jalan Desa"