Ayat Cahyadi Dampingi Petugas Coklit Pilgubri 2018

Tidak ada komentar 377 views


Warga Diharapkan Jangan Golput

PEKANBARU, Riauandalas.com-Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi mendampingi serta menyaksikan pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Pilgubri 2018 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Sabtu (20/1).
Pelaksanaan Coklit tersebut dilakukan dikediaman Wakil Walikota Pekanbaru, Jalan Ronggo Warsito yang letaknya berada persis di lingkungan Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru.
“Disini saya diminta untuk mendampingi serta menyaksikan pelaksanaan Coklit Pilgubri 2018 yang dilaksanakan di Kelurahan Sukamaju yang juga dilakukan serentak dimana-mana mulai hari ini hingga 18 Februari 2018,” ujar Ayat.
Kepada panitia Coklit, Ayat  berpesan agar dapat melakukan pendataan dengan baik dan benar di Kelurahan Sukamaju, dan diharapkan tidak ada warga di Kelurahan Sukamaju yang tidak terdata , sehingga tidak memiliki hak suara pada Pilgubri.
“Mudah-mudahan petugas PPS benar-benar melakukan Coklit, mendata semua warga yang menjadi pemilih, mendatangi kerumah-rumah dan didata dengan baik. Harapan saya, kepada warga yang sudah didata, agar dapat berperan serta meningkatkan berpartisipasinya untuk memberikan hak suara dan jangan ada yang Golput pada Pilgubri 2018 mendatang,” harap Ayat.