example banner

Awali Tahun 2020, Gubri Keliling Pekanbaru Naik Vespa

Tidak ada komentar 398 views

PEKANBARU, Riauandalas.com – Tepat diawal tahun 2020, Rabu (1/1/2020), Gubernur Riau, Syamsuar membukanya dengan mengelilingi ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru dengan mengendarai sepeda motor Vespa warna putih buatan Italia tahun 1981.

Syamsuar didampingi stafnya, menyusuri ruas jalan Kota Pekanbaru dalam kondisi nyaman dan terlihat bersih. Jalan Kota Pekanbaru yang dilalui Syamsuar, yakni Jalan Diponegoro, Sudirman, Tuanku Tambusai lalu masuk ke Jalan Todak.
“Alhamdulillah pagi ini jalanan Kota Pekanbaru dalam keadaan bersih dan nyaman,” ungkap Syamsuar

Tahun 2020, dikatakan Syamsuar, ia akan membuat UPT (Unit Pelayanan Teknis) Dinas yang khusus menangani jalan yang berlubang.

“Begitu ada jalan yang rusak dan berlubang bisa langsung diperbaiki. Kita perpendek alur birokrasi dalam melayani masyarakat,” kata Syamsuar.

Malam pergantian tahun baru di Kota Pekanbaru dilalui dengan aman dan kondusif, surat edaran Gubernur Riau Nomor 217/SE/2019, juga menghimbau untuk tidak merayakan malam tahun baru dalam bentuk hiburan. Mengingat masih ada beberapa daerah di Provinsi Riau terdampak bencana alam dan banjir. (dre)

example banner