Atlet Voli Pantai Binaan KTU ASTRA Ikuti Kejuaraan U17 Di Bengkulu

SIAK, Riauandalas.com– Pengkab PBVSI Kab. Siak mengirimkan atlet voli pantainya untuk mengikuti kejuaraan junior voli pantai U17 yang diadakan di Provinsi Bengkulu. Pada kejuaraan tersebut diikuti oleh 21 team Putri dan 22 team putra, turut pula diikuti perwakilan dari Tanah Datar Sumbar, Lampung, Lubuk Linggau Sumsel, Siak Riau dan tuan rumah Bengkulu.

Pada kejuaraan junior ini menurut panitia sebagai ajang motivasi pada atlet junior kedepannya, dan panitia mengucapkan terima kasih karena pada kejuaraan yang baru kali pertama diadakan ini beberapa provinsi ikut mengirimkan atletnya, semoga kedepan Event seperti Ini akan dilanjut sampai ke tingkat nasional.

Team voli pantai Putra dan Putri Siak Riau, Reza Kurniawan, M. Irfan, Mila Tulbasaroh dan Eci Amelia, yang berapa waktu lalu sebelum berangkat ke bengkulu, mereka latihan di Sport Center KTU ASTRA, dan dilatih oleh Koko Arlando salah satu pegawai PT. KTU, mantan atlet voli pantai riau pada PON 2012 yang lalu menyampaikan, walaupun baru pertama sekali mengikuti kejuaraan ini, anak-anak bermain cukup baik dan memuaskan, walau hanya mendapat rangking 6 untuk team Putri dan rangking 7 untuk team putra.

Pada kejuraan tersebut turut didampingi ketua II Bidang Bimpres PBVSI SIAK, Sutrisno menyampaikan, Mudah mudahan ini menjadi awal yg baik dalam pembinaan atlet bola voli pantai Kab. Siak, mengingat pengurus Pengkab PBVSI Siak baru dilantik beberapa wktu lalu, dan kedepan akan menjadi perhatian serius dari Pengurus Pengkab PBVSI Siak, pesan Ketua Umum Bapak. Syamsurizal, S.Ag,M.Si, jelasnya.

(Ripin)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Atlet Voli Pantai Binaan KTU ASTRA Ikuti Kejuaraan U17 Di Bengkulu"