Asyik goyang menggoyang, Puluhan orang warga menggerebek pasangan selingkuh

berselingkuh

Medan, Riau Andalas.com-Sedang lagi asyik goyang mengoyang, Puluhan orang warga menggerebek pasangan selingkuh ini ditempat kosnya, yakni di Jalan Pelita V, Kecamatan Medan Timur, Medan. Pasangan selingkuh yang dicokok ini bernama Budiono Siregar (32) dan Juli Pangaribuan (29). Padahal keduanya masing-masing telah menikah dan memiliki anak, namun masih saja nekat hidup satu ranjang tanpa ikatan pernikahan.

Mulanya penggerebekan itu dilakukan oleh ibu kandung Juli, Tiurita Hutasoit (52). Karena terjadi ribut-ribut, warga setempat pun ikut melakukan penggerebekan. Saat digerebek, anehnya Juli terlihat melakukan perlawanan dan memarahi ibu kandungnya sendiri. Sedangkan Budi terlihat sangat ketakutan sekali karena warga berencana bakal menghakiminya.

“Kurangajar, bulan puasa kalian berbuat mesum di kampung kami,” kesal salah seorang warga.

Kekesalan warga pun menjadi meledak. Mereka langsung memaki-maki pasangan kumpul kebo itu. “Kalian udah punya suami dan istri pun, tapi kumpul kebo pula,” kata warga lainnya, Sabtu (18/06).

Tidak berapa lama petugas Polsek Medan Timur tiba di lokasi, jika tidak? dimungkinkan warga main hakim sendiri. sehingga pasangan selingkuh itu akhirnya diamankan polisis. Petugas juga meminta warga agar tak berbuat anarkis dengan menghakimi pelaku. (**)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Asyik goyang menggoyang, Puluhan orang warga menggerebek pasangan selingkuh"