Asisten I Setda Inhil Pimpin Rapat Persiapan Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H

TEMBILAHAN , Riau Andalas.com- Panitia Pelaksana Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H melakukan Rapat,  Kamis Siang (15/6/2017) bertempat di Aula Kantor Bupati lantai 5 turut di hadiri,  Asisten 1 Setda Inhil Drs. Afrizal, turut di hadiri Ketua Panpel Drs. Masdar, beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.
Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H di pusatkan di depan Bank Riau Kepri JL. Sudirman mengangkat tema : Ketupat Lebaran Keberkahan Negeri Hamparan Kelapa Dunia dengan memperlombakan 5 kategori.

Pelaksanaan di harapkan ramai dan Salah satu syiar Islam dalam melaksanakan Pawai takbir Hari Raya Idul Fitri 1438 H ungkap ketua Panpel Drs.Masdar.

Asisten 1 Setda Drs. Afrizal yang di mintai keterangan usai rapat mengatakan,  kegiatan ini sudah rutin di laksanakan setiap tahun Untuk itu perlu evaluasi dari kekurangan dari tahun-tahun lalu,  mudah-mudahan pada tahun ini pelaksanaan Pawai takbir berjalan tertib, aman dan lancar.  Beliau berharap semua unsur terkait, Dinas, Mesjid dan mushallah bisa ikut berpartisipasi Untuk memeriahk malam Pawai takbir ini.

Kominfo/Roy/adv

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau
bisa invite PIN Riauandalas.com: 5B972C08
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Asisten I Setda Inhil Pimpin Rapat Persiapan Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H"