Artis Bollywood Deepika Padukone,Berbagi Pengalaman Seputar Depresi

JAKARTA, Riauandalas.com –Artis Bollywood Deepika Padukone mungkin yang pertama yang membicarakan masalah depresi yang dideritanya kepada publik.

Dimana kariernya mencapai puncak, Deepika pernah merasa bahwa segala hal di sekitarnya tidak ada artinya lagi.

Mungkin banyak orang berpikir bahwa tidak ada hal di sekitar Deepika yang seharusnya dapat memicu depresinya itu. Namun, depresi dapat menghampiri siapa saja di waktu yang paling tidak terduga.

Dikutip dari Bollywood Life, (26/04/2018) Deepika yang hadir dalam acara TIME 100 Gala 2018 membagikan pengalaman inspiratifnya dalam berjuang menghadapi depresi.

“Pada 15 Februari 2014, saya ingat saya bangun pagi itu dengan perasaan aneh di perut saya. Saya tidak tahu apa yang saya rasakan. Kehidupan, secara tiba-tiba, terasa tidak ada artinya dan ada kalanya dimana saya hanya ingin menyerah. Dan beberapa minggu kemudian saya didiagnosa dengan depresi,” ujar Deepika, saat dilansir dari detik.com

“Empat tahun kemudian, saya berdiri di sini di depan kalian semua dengan pemahaman yang lebih baik, saya berpikir tentang kehidupan dan perasaan saya serta pribadi saya, tapi saya rasa yang paling penting, saya rasa kalian semua akan setuju dengan saya jika saya berkata masing-masing dari kita telah melalui hal-hal yang sulit,” lanjutnya.

Deepika pun merasa terinspirasi dengan mereka yang juga mengidap depresi yang sama. Ia berterima kasih karena perjuangan mereka bisa membantunya lebih kuat menghadapi penyakit yang diidapnya.

“Oleh karena itu saya merasa bangga terhadap semua laki-laki dan perempuan juga anak-anak di seluruh dunia yang dihadapi dengan kendala yang serupa setiap hari, namun kau melewatinya dengan senyuman, dan saya ingin berkata bahwa kekuatan dan keberanian kalian semua mendorong saya untuk melewati hidup setiap hari,” lanjut sang aktris.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Artis Bollywood Deepika Padukone,Berbagi Pengalaman Seputar Depresi"