Apriani rela menjadi Tukang Ojek .

Tidak ada komentar 959 views

Apriani Sopir Becak utk antar jemput anak Sekolah SD 018 Sei Arang .

SIBERIDA,Riauandalas.com– Seorang Ibu Rumah Tangga di Dusun Kampung Baru Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu rela menjadi Tukang Ojek demi Pendidikan bagi anak anak yang akan bersekolah.

Apriani nama Ibu Rumah Angga yang sudah 9 Tahun lama nya menjadi Tukang Ojek .
Ketika wartawan menghampiri Apriani yang sedang membawa pulang anak anak kerumah masing masing .
Dia mengatakan kepada wartawan riauandalas.com tepat nya dijalan lintas timur ,bahwa Apriani melakukan ini adalah semata mata  untuk dapat membantu anak anak yang akan ber Sekolah secara tidak langsung ,dan ini lah yang dapat saya berikan kepada mereka, agar dapat menimba ilmu ,yang mana suatu hari nanti bisa berhasil menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa .

Dari jarak Sekolah ke Dusun Baru ke SD 018 Dusun Sungai Arang lebih kurang 4 Km yang mana sekitar 3 Km harus melalui Jalan Lintas Timur, yang mana sangat rawan dengan kecelakaan ,jadi untuk menjaga hal itu ,saya yang sebenar nya hanya untuk mengantar jemput para anak anak sampai ke Sekolah, tapi secara tidak langsung saya juga bertanggung jawab atas keselamatan para anak anak ujar nya .

Untuk biaya antar jemput dari rumah sampai ke Sekolah adalah Rp 40.000,- dan Rp 80.000,- setiap murid untuk per bulan kata Apriani ,dan jumlah anak anak yang diantar jemput adalah 14 Orang.

Pekerjaan yang ditekuni oleh Apriani yang biasa nya dikerjakan oleh kaum Pria itu selama 9 Tahun ini Alhamdulillah belum pernah terjadi masalah, karena sebelum berangkat dari rumah ,semua yang dibutuh kan harus diperiksa lebih dulu seperti Roda Kenderaan Becak dan lain lain nya ujar nya . **   js .

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Apriani rela menjadi Tukang Ojek ."