” Apel Kesiapan Linmas TPS Se- Kecamatan Kerumutan Dalam Rangka Pileg dan Pilpres 2019″

KERUMUTAN, Riauandalas.com – Camat Kerumutan Bekerja sama dengan Upika Kecamatan Kerumutan adakan Kegiatan Apel Kesiapan Linmas Tempat Pemilihan Suara (TPS) dalam rangka Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019, bertempat di Halaman Mapolsek Kerumutan. Sabtu, (13/04/2019)

Dalam pelaksanaan apel ini di ikuti oleh Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH. MH serta anggota, Perwakilan Danramil Kerumutan, Kepala Puskesmas Kerumutan Harno, SKM, Sekretaris PPK Kecamtan Kerumutan Solihin, dan 134 orang Linmas TPS.

134 orang Linmas TPS tersebut akan di tempatkan pada 67 TPS yang tersebar di seluruh desa dan kelurahan se- kecamatan Kerumutan, dengan 2 orang setiap TPSnya.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH. MH dalam arahannya mengatakan, kepada anggota linmas jika dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 nanti ada permasalahan harap lapor pihak polri atau Bawaslu dan pihak- pihak yang terkait dan jangan mengambil kebijakan sendiri. Kami sebagai Upika Kecamtan Kerumutan dan kita semua komponen harus selalu siap untuk mensukseskan pemilu ini dengan aman, tertib dan damai.

Selanjutnya camat Husnizal, SE, M.Si berharap, yang mana linmas ini bertugas sebagai keamanan di TPS hendaknya dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab, setra harus bisa menertibkan setiap pemilih yang datang di TPS agar proses Pemungutan suara berjalan lancar tanpa ada hambatan sekecil apapun.

Dalam acara yang sama Kepala Puskesmas Kerumutan Harno, SKM mengatakan, dalam menghadapi Pemilu ini hendakahnya petugas linmas dapat menjaga kesehatannya, dan kami memberikan pelayanan gratis bagi petuagas Linmas yang ingin memeriksakan kesehatannya. ” Datang saja ke Puskesmas”. Ujarnya.

Dalam kegiatan apel ini juga dilakukan simulasi tata cara pendistribusian kotak logistik serta serah terima kotak logistik disetiap TPS, dan juga simulasi tugas Linmas di TPS.(rls/md)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "” Apel Kesiapan Linmas TPS Se- Kecamatan Kerumutan Dalam Rangka Pileg dan Pilpres 2019″"