APBD Perubahan Kabupaten Indragiri Hulu  tahun 2017 akhirnya disetujui Oleh DPRD Kab Inhu .

example banner


RENGAT, Riau Andalas. com – Rapat Paripurna DPRD Inhu dalam rangka Penyampaian Nota Keuangan APBD-P Tahun 2017 dipimpin oleh Ketua DPRD Inhu Miswanto SE dan dihadiri oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua l DPRD Inhu Sumini, Plt Sekda Inhu H. Hendrizal, Forkompimda, Para Pimpinan OPD, Camat, Lurah serta 30 Orang Anggota DPRD Inhu.

Ketua DPRD Kabupaten Inhu dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa Rapat Paripurna DPRD Inhu yang digelar saat ini dilaksanakan berdasarkan hasil rapat Banmus (Badan Musyawarah) DPRD Inhu yang memutuskan bahwa hari ini rabu (27/9/2017) dilaksanakan rapat peripurna penyampaian Nota Keuangan APBD-P tahun 2017.

Rapat Paripurna dihadiri oleh Anggota Dewan perwakilan Daerah Kabupaten Inhu sebanyak 30 Anggota DPRD  dan itu sudah memenuhi Qorum ,sehingga rapat Paripurna dapat dilaksanakan kata nya.

Sementara itu Bupati Kab Inhu Yopi Arianto SE dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Banggar(Badan Anggaran) DPRD Kab Inhu dan TAPD (Team Anggaran Pemerintah Daerah) yang melakukan percepatan terhadap pembahasan APBD P. Kab Inhu Tahun 2017 .

Dimana APBD P adalah perbaikan dari APBD Murni ,sehingga hal ini dibutuhkan dalam rangka percepatan pelaksanaan pembangunan jelas nya.

Dalam kesempatan itu ,Bupati juga mengucap kan terimakasih kepada para anggota DPRD Kab Inhu yang akan melakukan pembahasan terhadap APBD Perubahan ini nanti nya ,yang mana akan menyita tenaga dan .pikiran jelas Bupati. **  js .