Apa iya,.Minyak Oplosan Masih Tetap “Exis”.??

Tidak ada komentar 440 views

INHIL,Riauandalas.com-Bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite, Premium,pertamax dan Solar kosong di SPBU Desa Keritang, Kecamatan Kemuning kabupaten Indragiri Hilir Riau,Jumat (16/02/2018) siang

Pantauan riauandalas.com dari empat pompa pengisian BBM yang ada di SPBU keritang tersebut, tak satu pun pompa beroprasi untuk mengisi BBM.

Warga setempat atau pun yang melintas  di jalan lintas timur yang biasanya mengisi BBM  di SPBU keritang tersebut , mau tidak mau harus mengisi minyak kendaraan nya di pengecer/penjual eceran di pinggir jalan lintas timur.

Saragih warga Desa keritang ketika ditemui riauandalas.com menceritakan keluhannya terkait dengan kosongnya minyak di SPBU Keritang hulu itu,Kenapa di SPBU kosong sementara di pengecer ada dijual minyak.

“Kekosongan BBM di SPBU keritang ini sangat merugikan kita , aktifitas kita pun jadi terganggu karena tak bisa mengisi minyak kendaraan kita,Tapi ada ke anehan kelangkaan minyak ini bang”,ungkap Saragih,anehnya dipengecer-pengecer yang berada di jalan lintas timur masih ada,dari mana para pengecer mendapatkan minyak tersebut,,,??  kita jadi bertanya-tanya dalam hati. Mungkinkah mereka sengaja mengisi jerigen- jerigen sewaktu BBM masuk,?
Atau Jangan-jangan minyak tersebut adalah minyak oplosan ( kecruk ) yang kian marak di sini ?” ungkap saragih dengan nada heran

Sampai berita ini diterbitkan pihak SPBU keritang  tidak bisa dikonfirmasi terkait kekosongan BBM di SPBU tersebut karena tidak berada di tempat.

*JP.