Antisipasi Kejahatan, Sabhara Polres Rohil Kembali Patroli Malam.

209 views

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Personel Sabhara Polres Rokan Hilir dipimpin oleh Bripka Hendro kembali melaksanakan Patroli Obvitnas Harkamtibmas Kamis 21 Januari 2021, Kemaren Malam.

Patroli Obvitnas Harkamtibmas itu dilakukan mereka Dari Bangko Camp menuju Balam Km 8. Kecamatan Bangko Pusako, dipemukiman warga guna mengantisipasi adanya tindakan kriminal seperti pencurian, maling, C3 ( Curat, curanmor, curas) dan Ilegal typing.

Selain itu sasaran utama pada patroli yang dilaksanakan di area Bangko Camp Km 0 – Simpang Kubu – Jl. Lintas Riau – Sumut – Balam Km 8 – Balam Km 12 Kecamatan Bangko Pusako – Balam Km 21 Kecamatan Balai Jaya.

kali ini adalah patroli Obvitnas itu dilakukan Tim diarea PT. CPI, untuk mengantisipasi Kejahatan jalanan, bajing loncat, begal dan C3 Dan Tempat-tempat rawan guantibmas serta orang atau pok orang yang tidak patuh protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan adapun hasil yang ingin dicapai dari dilaksanakan nya patroli ini yaitu, Mencegah niat dan kesempatan Pelaku Tindak Pidana di Tempat Objek Vital PT. CPI.

“Terpeliharanya sitkamtibmas yang aman serta kondusif, dan Menghadirkan Polisi di tengah -tengah masyarakat,”Pungkasnya.(Said)***