Annyversary  ASP X, Datanglah Ke Rohil,Asim Pelangi Juice Buka lagi sediakan kopi asli Bagan dan Kuliner terlengkap & Siap.Manjakan Lidah Anda.

Ketgam.Edi Sandera yang akrab di panggil Asim ,Sambut Pelanggan dengan angkat tangan guna hormati tamu di acara anniversary ASP ke 10.

BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas .com – Datanglah ke Kota Bagansiapiapi,Kab Rokanhilir dan Singgahlah ke kedai Kopi Asim Pelangi Juice jalan perniagaan buka lagi bersama menu baru yang menyediakan Kopi Bagan Asli dan pelbagai jenis minum dan  macam Kuliner halal yang memanjakan lidah pelanggan.

Promosi ini bukan disampaikan Menajemen Kedai Kopi Asim Pelangi Juice atau yang disingkat ASP melainkan di promosikan oleh berbagai Pelanggan setia yang sudah acapkali merasakan Pelayanan yang nyaman serta hidangan Kuliner persembahan Menajement ASP yang begitu mengoda selera Makan dari perbagai golongan Usia.

” Hari ini kita turut berbahagia, pasalnya Asp kedai Asim Pelangi Juice merayakan Ulang tahun nya yang ke 10, Ini membuktikan bahwa sahabat kita Edi Sandera ( Asim)  bersama rekanan patnernya berhasil membangun hubungan emosional secara Kekeluargaan yang dapat membawa nama ASP semakin di cintai Pelanggan – pelanggannya,Ujar salah satu Pelanggan Penikmat Kuliner Hendri 37 th kepada Wartawan, Senin(14/8) .

Bertepatan dengan Anniversary ke 10 kedai Kopi Asim Pelangi Juice sambung Hendri  Menajemen ASP dimotori oleh Asim Sendiri  meresmikan kedai nya yang baru di renovasi lengkap dengan hiburan Keboard setempat sekaligus mengabarkan kepada Pelanggan tercinta bahwa Asp yang pernah harum di bidang Olahraga Futsal dengan menyabet Juara Pertama sudah buka kembali seperti biasa.

Untuk itulah bersamaan dengan moment ini Menajemen ASP beserta seluruh Tim & karyawan mengundang seluruh Pelanggan dan Masyarakat untuk dapat hadir dan makan  bersama keluarga ASP sekaligus menunjukan sikap  bahwa ASP  selalu dekat dengan Pelanggan baik dalam suka maupun duka.

Menurut penuturan bapak dua anak ini, Terlalu panjang kisahnya jika menceritakan bagaimana awalnya Asim memulai usaha bersama rekanan dan bisa seperti ini sekarang,namun yang Melihat perkembangan yang terjadi Pelanggan merasakan bahwa pihak Asim yang merangkul semua sahabat selalu siap untuk maju bersama dalam meraih rejeki.

“Yang jelas suka dan duka pasti di lalui, sebagai sahabat dan pelanggannya,kita berdoa semoga Kedai Kopi Asim Pelangi Juice makin jaya kedepannya,di harapkan dapat menjadi Ikon Kuliner terbaik di Rohil khususnya di Bagansiapiapi,Selamat Anniversary ke 10 ASP..tandas pria hitam manis itu yang menggambarkan turut berbahagia,..(ms)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Annyversary  ASP X, Datanglah Ke Rohil,Asim Pelangi Juice Buka lagi sediakan kopi asli Bagan dan Kuliner terlengkap & Siap.Manjakan Lidah Anda."