Angkasa Pura Bantu Program Literasi Sekolah

Tidak ada komentar 564 views

Pekanbaru,Riauandalas.com – Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT berharap Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) yang merupakan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) Angkasa Pura II pada tahun ini bisa membantu program literasi sekolah. Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus,ST.MT Bersama Director Of Human Capital, General dan IT Daan Achmad Memotong Pita Tanda di Resmikannya Gedung yang Didirikan CSR PT.Angkasa Pura II

Wako mengatakan saat ini Pekanbaru konsen kepada menumbuhkan minat baca peserta didik dan mereka (siswa,red) butuh bahan bacaan dan fasilitas pendukung lainnya.

“Alangkah pas jika kedepan CSR angkasa Pura juga bisa membantu program literasi sekolah,” ungkap Walikota Pekanbaru, Firdaus, saat Peresmian dan Penyerahan CSR PT. Angkasa Pura, di  Jl. Ketapang Gg. Amal kel Maharatu.

Ditempat yang sama, Jaya Tahoma, General Manager Angkasa Pura II, menerangkan pihaknya telah membangun lima toilet siswa SDN 155 dan SD 141, Mushola Kantor Camat, gedung serbaguna RW 06 jalan khairuddin Nasution Kelurahan Maharatu. “Ini sisa CSR tahun anggaran 2015,” ucapnya.

Dia merinci total dana yang sudah digelontorkan Angkasa Pura II pada PKBL 2000 hingga 2015 yang Rp 25,8 miliar untuk Riau. “Untuk kali ini Rp397 juta lebih, tahun 2016 akan ada juga PKBL sebesar Rp 3,7 miliar,” tambahnya.