Anggota DPRD Riau, H. Agung Nugroho, Serap Aspirasi Warga Labuh Baru Barat

PEKANBARU, Riauandalas.com – Anggota DPRD provinsi Riau, H. Agung Nugroho silaturahmi dan serap aspirasi masyarakat warga jalan Fajar, kelurahan Labuh baru barat, kecamatan Payung Sekaki.

Dalam acara tersebut dihadiri bapak lurah Wahyu Nofriandi, RT/RW beserta tokoh masyarakat 

Ketua LPM H. Uzaimi Hibrahim Lembaga Pemberdayaan Masayarakat,(LPM) “dalam sambutanya, kita berbahagia dapat langsung bertatap muka bersama bapak. H. Agung Nugroho,SE yang hadir di hadapan kita, mudahan aspirasi kita akan di serap nantinya, apa yang dapat di bantu oleh anggota DPRD provinsi Riau, bapak H. Agung Nugroho, terutama terkait pambangunan di kelurahan labuh baru barat ini, yang jumlah RW 10 dan RT 44 di wilayah kelurahan, dan nanti juga hasilnya dapat kita manfaatkan terutama terkait jalan Payung sekaki agar dapat lebih bagus lagi yang kini sedang kita lihat sangat hancur sekali, jelasnya.

Asharif  tokoh masyarakat menyampaikan rasa syukurnya, selamat datang kembali H. Agung Nugroho selaku anggota DPRD Provinsi riau di komisi V dari partai Demokrat, “kita di malam ini kita semua tidak pandang bulu, siapa yang memilih maupun yang tidak memilih kita sirahturahmi menjalin persatuan dan kesatuan,  warga masyarakat kelurahan Labubaru Barat menentukan Agung Nugroho di DPRD Riau mudahan ini langkah yang baik untuk membangun daerah yang kita cintai ini.

Lanjutnya”, agar Agung mengemban amanah ini sesuai dengan yang kita butuhkan, benar dalam menentukan sikap dengan apa yang kita harapkan menyerap aspirasi masyarakat tentunya.

Bila semua tidak dapat di akumodir setidaknya sebagian dapat terpenuhi., tutup Asharif.

Tak lupa Lurah Labuhbaru barat Wahyu Nofriandi sampaikan rasa bersyukurnya juga dalam sambutanya mari kita berselawat kepada nabi Muhammad Saw yang inysa allah kita di ridhoi oleh Allah SWT

Lanjut lurah”, Saya selaku lurah kini sudah menjadi bagian warga kelurahan labuhbaru barat, kita dari kelurahan tetap besergi dengan rt/rw untuk dapat rela berkorban, malam ini adalah reses bukti nyata Agung Nugroho kembali ke sikuensinya, bersama warga kelurahan Labuhbaru Barat.

Mudahan ini dapat menyerap aspirasi kita, dan bapak ibu nantinya, ter sampaikan pada bapak Agung, mudahan setelah aspirasi ini di serap oleh bapak Agung, mudahan kedepanya menjadi aspirasi nyata agar kelurahan labuhbaru barat ini nantinya dapat menjadi kelurahan terbaik harapnya.

Sementara Anggota DPRD provinsi Riau H. Agung Nugroho sampaikan yang mana sirahturahmi ini merupakan memperpanjang umur dan memperbanyak rezeki, kami selaku anggota DPRD memiliki bidang masing- masing kebetulan kami membidangi kesehatan, pengawasan, dan bidang pendidikan. Terkait Infraktruktur bapak ibu, nanti kita sampaikan aspirasinya sesama anggota DPRD provinsi Riau dari partai Demokrat, yang membidangi pembangunan Insya Allah mudahan-mudahan dapat di penuhi, tutupnya.