Aneh…! Spanduk Ucapan HUT Rohul Ke -19 Baru Dipajang Sudah Hilang.

ROKAN HULU, Riauandalas.com-Spanduk ucapan selamat HUT kabupaten Rokan Hulu (Rohul),  diniliai  karena berisikan kritikan konstruktif kepada pemerintah, namun  baru dipasang Jumat (12/10/2018), sudah lenyap.

“Memang malang, nian nasibmu nak. Baru semalam di pasang, sekarang sudah hilang, kamu diculik malam. Kata mereka kalau mengkritik harus konstruktif, tapi kenyataannya kritik yang konstruktif pun dilenyapkan dari muka bumi ini,” begitu status akun face book, Aktifis mahasiswa Universitas Pasir Pangaraian (UPP) Rohul,  Wikki Yuliandra.

Ketika dikonfirmasi awak media,  Wiky Yuliandra menjawab spandauk tersebut dipajang di Depan Daycino, Dusun Pasir Putih, Desa Pematang Berangan,  Kecamatan Rambah, Rohul sepanjang 1 x 3 Meter, sudah tidak ditemukan lagi di tempat itu.

“Sampai hari ini saya tidak tau apa motif atas hilangnya spanduk tersebut, padahal niat hati ingin mengingatkan supaya kesejahteraan Rakyat di atas segalanya,” tutur Wiky Yuliandra yang juga Mantan Presiden UPP Rohul, Sabtu (13/10/2018).

“Kita tidak bisa menuduh orang ataupun kelompok tertentu, tapi kritikan itu saya tujukan untuk para pemimpin rakyat pada saat ini,” pungkas Wiky Yuliandra yang juga kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)

(rjp)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Aneh…! Spanduk Ucapan HUT Rohul Ke -19 Baru Dipajang Sudah Hilang."