Ancaman bom,Pria ngaku ISIS di Tangkap Polisi

Tidak ada komentar 525 views
example banner

 

ilustarasi bom

ilustarasi bom

Medan,Riauandalas.com– mengaku Anggota Militan ISIS  pria berinisial TS (40) diringkus  Aparat kepolisi di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pria tersebut   ditangkap karena mengaku  akan ngebom kota Medan,Seperti di tempat keramaian  melalui SMS yang ditujukan kepada pihak TVRI Sumut.

dari Informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pada Minggu (24/1) lalu. Saat itu, TS mengirimkan SMS berupa ancaman teror kepada pihak TVRI Sumut.

Dalam Isi SMS itu, “hati2 kami semua keluarga besar ISIS hri ini akan turun ke medan untuk bom ditempat keramaian dan tempat-tempat rumah penduduk yg di kota medan.”

Mengetahui hal itu, pihak TVRI pun melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian, TS pun berhasil ditangkap polisi disalah satu rumah di kawasan Delitua, Medan.

“Ia ditangkap tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB di sebuah rumah di kawasan Jalan Bayur, Delitua,” kata Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan saat dikonfirmasi, Senin (25/1/2016).

Setelah melakukan penangkapan, Jonathan mengaku kasus ini ditangani oleh Polresta Medan. Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono membenarkan hal tesebut.

“Betul, TS masih dalam pemeriksaan di Mapolresta Medan,” ujar Aldi.
(try/detik/hendri)***