AMPG Inhil Gerak Cepat Sebar Atribut Kampanye AYO Dan War-Su

Tidak ada komentar 324 views


INHIL,Riauandalas.com– Pasukan Angkatan Muda Partai Golongan Karya (AMPG) Kabupaten Indragiri Hilir bergerak aktif sebar atribut kampanye berbentuk stiker dan kalender pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman-H Suyatno (Ayo).

Kali ini pasukan AMPG bergerak ke wilayah utara, tepatnya di Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra, terus ‘pengawalan’ penyebaran tanda pengenal serta stiker Ayo untuk mengenalkan sosok calon pemimpin Provinsi Riau priode 2018-2023.

Bukan hanya mengampanyekan Kandidat Ayo, AMPG juga bergerak cepat mengampanyekan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 H Muhammad Wardan-H Syamsuddin Uti di Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Selasa (6/3/18).

“Kami bergerak cepat lakukan penyebaran stiker dan kalender bentuk memperkenalkan sosok calon berselogan ‘Ayo’. Dan terus mengawal langsung setiap agenda kampanye, baik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman serta Bupati dan Wakil Bupati Inhil H Muhammad Wardan-H Syamsuddin Uti,” ungkap Andre Anggota PD AMPG Inhil ketika ditemui di lapangan.

Dijelaskan Andre, pergerakan AMPG tersebut bentuk keseriusan sayap partai bagian dari Partai Golkar memberikan kontribusi dan berkomitmen sesuai keputusan partai beringin.

“Kami wajib menyampaikan kepada masyarakat berbagai program dan kegiatan pembangunan yang dinilai berhasil dijalankan oleh pasangan H Arsyadjuliandi Rachman-H Suyatno dan H Muhammad Wardan-H Syamsuddin Uti,” tegasnya.

Tim/Roy