AMP Mempertemukan Kembali Duet Fenomenal ” Super Bejo “

JAKARTA- ARTHA MUSIC PRODUCTION mempersembahkan Single Religi yang mempertemukan kembali duet fenomenal yang pernah Berjaya di era tahun 90an, mereka adalah SUPER BEJO.
Nama SUPER BEJO mungkin kurang familiar untuk orang saat ini dikarenakan sudah lama juga Group yang digawangi oleh EDWIN & JHODY ini tidak mengeluarkan karya terbarunya.
Sedikit Flashback tentang SUPER BEJO yang Namanya diambil dari singkatan SUPER berarti Suara Perdana. Sedangkan Bejo adalah singkatan dari Bersama Edwin dan Jodhy, nama kedua personilnya.
Awalnya, keduanya dikenal sebagai duet presenter kocak yang kerap tampil dilayar kaca. Merasa cocok berduet, akhirnya mereka membentuk grup SUPER BEJO.
SUPER BEJO tercatat pernah merilis 2 Album Rekaman yaitu di tahun 1997 berjudul PAGI, GUE INGIN & di tahun 2011 berjudul KAPAN KAWIN. Ketenaran akhirnya membuat SUPER BEJO banjir JOB hingga tahun 2000an dan sempat dikabarkan merenggang hubungan keduanya di tahun 2003.
SUPER BEJO bentukan EDWIN & JHODY seakan hilang dari blantika musik Indonesia, mereka merasa saat ini wajah music tanah air berbeda, namun pelantun Gue Ingin ini tidak setuju jika kariernya tamat dari dunia musik karena mereka merasa masih banyak meneriwa tawaran manggung meskipun kebanyakan jadi MC.
Untuk mengobati rasa kangen terhadap industri musik tanah air di Ramadhan tahun ini, SUPER BEJO akhirnya merilis single bertema RELIGI berjudul “HIJRAH”. Single yang menjadi pembuktian bahwa mereka masih eksis dan juga sebagai pengingat akan HIJRAHnya mereka menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
HIJRAH sebuah single yang diciptakan oleh TAKAEDA ini bercerita tentang proses memulai kembali kepada kehidupan beragama, berusaha mematuhi perintah Allah, menjauhi larangan-Nya dan berusaha menjadi lebih baik, karena sebelumnya tidak terlalu peduli atau sangat tidak peduli dengan aturan agama.
HIJRAH Single dari SUPER BEJO ini seakan menjadi pengingat untuk kita semua bahwa kita sebagai makhluk yang lemah dan sering berbuat dosa agar senantiasa harus selalu berusaha untuk ber HIJRAH kearah yang lebih baik dengan selalu menaati aturan-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.
Dengan kehadiran single Religi dari SUPER BEJO ini, mudah-mudahan bisa menjadi pengingat dan juga penyemangat kita untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan dengan hadirnya single ini bertepatan di Bulan Ramadhan bisa lebih menambah warna di blantika musik Indonesia terutama lagu bernuansa Islami yang selalu hadir di bulan Suci Ramadhan.
Salam Musik Indonesia!!!
Mohon dukungan dan supportnya, Pinta AMP dalam Pres Rilisnya.
Rg
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "AMP Mempertemukan Kembali Duet Fenomenal ” Super Bejo “"